Seri Terbatas Andromax 

TERBATAS: Seri Andromax G2 Limited Edition merupakan seri terbaru dari Smartfren yang diluncurkan di akhir Oktober ini dengan kualitas memukau.

MALANG - Operator berbasis CDMA, Smartfren kembali menghadirkan generasi smartphone seri Andromax kedua yang diklaim hadir sebagai produk terbatas. Andromax G2 Limited Edition adalah smartphone yang hadir dari generasi G series yang dibekali dengan panel LCD jenis IPS (In Plane Switching).

Seri terbaru ini diklaim juga hadir dengan desain khusus yang bisa dimanfaatkan sebagai perangkat multimedia berkualitas dari segi suara. Dibekali dengan speaker dari Dolby Digital Plus, untuk memberikan keluaran suara lebih berkualitas.

“Kehadiran Andromax G2 Limited Edition ini adalah sebagai jawaban atas tuntutan fitur hiburan yang lebih lengkap," ujar Customer Service Relation Galeri Smartfren Mall Olympic Garden (MOG) Malang, Anggun Siswi Arizona.

Menurutnya, ketimbang seri G sebelumnya, Andromax G2 Limited Edition memiliki layar yang lebih luas dengan fitur cool life UI yang lebih ciamik. Untuk spesifikasinya, seri ini dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1,2GHz dengan RAM sebesar 512MB. "Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri, G2 Limited Edition ini sudah menjalankan OS Android 4.4 KitKat," beber dia kepada Malang Post.

Tidak hanya itu, chipset Snapdragon juga dilengkapi dengan graphics card Adreno 301 sehingga cukup mumpuni untuk memainkan game berkualitas 3D. Menurutnya, perangkat ini menggunakan sensor kamera utama sebesar 5MP dan kamera tambahan 1.3MP pada bagian depan.

Smartfren Andromax G2 Limited Edition yang dibanderol dengan harga Rp 1,099 juta ini dilengkapi fitur untuk menyimpan konten multimedia, tersedia media penyimpanan 4 GB pada bagian internal. Jika masih kurang, dapat menyisipkan memory card berjenis MicroSD hingga 32 GB.

Untuk pengguna yang gemar bermain game dan browsing, smartphone ini menggunakan layar yang cukup lebar, yakni 5 inci 480 x 854. Dengan panel IPS, ketajaman layar pun tetap terjaga pada saat melihatnya dari berbagai sisi.

"Untuk para gamer, Smartfren Andromax G2 Limited Edition juga menyertakan Gameloft Hub. Gameloft Hub merupakan aplikasi portal game besutan Gameloft. ​Beberapa game dari Gameloft pun sudah terinstal secara pre-loaded sehingga dapat langsung memainkannya," pungkas Anggun. (ley/feb)