Masuk Indonesia, Vivo Boyong Ponsel QHD

MULAI MASUK : Vivo, produsen asal China ini memboyong tiga ponsel sekaligus yang seluruhnya dibekali spesifikasi gahar dengan layar QHD (2560x1440 pixel).


MALANG POST  - Vivo resmi masuk Indonesia. Tak tanggung-tanggung, produsen asal China ini memboyong tiga ponsel sekaligus yang seluruhnya dibekali spesifikasi gahar dengan layar QHD (2560x1440 pixel).
Adapun ketiga ponsel tersebut masuk dalam varian X yakni X3S, Xshot dan Xplay3S. Namun dari ketiganya yang paling menarik adalah Xplay3S karena telah menyodorkan resolusi layar QHD (2560x1440 pixel).
“Tiga lini utama ponsel Vivo X series mengajak pengguna ponsel pintar meningkatkan pengalaman pengguna dengan tampilan super tipis, Xplay series yang mendukung kualitas suara Hi-Fi dan extreme video display serta Xshot bagi penggemar fotografi," ujar Kenny Chandra, Vice GM Vivo Indonesia, Jumat (31/10) kemarin.
Soal spesifikasi juga mumpuni, Xplay3S dibekali prosesor Snapdragon 800 berkecepatan 2,3 GHz yang dipadu dengan chip grafis Adreno 330. Besaran RAM mencapai 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB.
Sisi kameranya dibenamkan kemampuan 13 MP yang punya bukaan f/1.8, sedangkan kamera depannya 5 MP. Hasil jepretan kameranya bisa dilihat di layar 6 inch yang dipasok dayanya oleh baterai berkemampuan cukup tinggi karena punya daya 3200 mAh.
Menariknya lagi, Xplay3S juga menyodorkan fitur audio ESS Technology, DAC, dan DTS headphone yang bisa mengemulasi output suara pada headphone jadi serasa tata kanal 7.1.
Penasaran dengan harganya? Dengan spesifikasi yang diusungnya Xplay3S memang tak dibanderol murah karena dihargai senilai Rp 6,9 juta.
Sedangkan dua ponsel lainnya -- Xshot dan X3S -- dibanderol lebih murah dengan harga Rp 5,9 juta dan 4,9 juta karena memang memiliki spesifikasi yang lebih rendah. (dtc/aim)