Beli iPhone Untung Rp 7 Juta

TURUN HARGA: iPhone Seri 5c 32 GB ditawarkan dengan harga istimewa oleh Global Teleshop.

MALANG – Kehadiran iPhone 6 di pasar gadget membuat beberapa seri iPhone ditawarkan dengan spesial. Tidak tanggung-tanggung, speaker Harman Kardon menjadi hadiah untuk pengguna yang membeli iPhone seri 5c dengan harga lebih murah dengan keuntungan mencapai Rp 7 juta.
Smartphone dari Apple tersebut merupakan seri iPhone 5c 32 GB dan dibandrol spesial dalam waktu yang singkat dengan berbagai macam hadiah. "iPhone 5c dijual dengan hadiah langsung speaker Harman Kardon yang saat ini sedang digemari. Hadiah yang sangat mewah," ujar Leader Customer Service Global Teleshop MOG, Silvy Novita.
Dia menyampaikan, program ini berlaku hanya dua hari saja, dan akan berakhir di hari ini. Menurutnya, promo ini memanjakan pelanggan Global Teleshop yang menggemari iPhone ketika memasuki awal November. Namun, tidak semua seri iPhone 5c yang turun harga.
Hanya iPhone 5c 32 GB saja yang harganya dipatok Rp 6,99 juta saja. Padahal, ketika normal harganya Rp 9,99 juta. ”Sudah hemat Rp 3 juta, mendapatkan hadiah langsung speaker yang nilainya Rp 4 juta. Total akan mendapatkan keuntungan Rp 7 juta,” papar dia panjang lebar.
Menurut dia, untuk saat ini seri iPhone 5s dan 5c juga tengah turun harga. Di luar seri iPhone 5c 32 GB tadi, harga smartphone ini hemat antara Rp 1-2 jutaan dan mendapatkan hadiah langsung Harman Kardon. ”Kalau promo iPhone ini berlaku pula di outlet lain, dan menjadi daya tarik bagi konsumen. Promonya diperpanjang juga,” tambah dia.(ley/ary)