Tipis nan Elegan dengan Layar Touchscreen

MALANG – Pabrikan Asus semakin menunjukkan taringnya bermain di pasar notebook. Terbukti, dengan seri Asus Vivobook S400CA yang sudah mengusung fitur layar sentuh (touch screen) yang dilengkapi dengan tampilan warna memukau sehingga menunjukkan kemampuan maksimal untuk menggoda pasar.
Promotor Asus Branded Store Cyber Mall, Sheila Clive Dea menyampaikan, perangkat ini diciptakan untuk merespon operasional Windows 8 dengan kelengkapan prosesor generasi terbaru.
“Perangkat ini sudah mengusung fitur yang mumpuni namun tetap dengan harga terjangkau,” ujarnya.
Menurut dia, perangkat ini menggunakan prosesor Intel Core i3-3217U yang memberikan pengalaman berkomputasi yang lancar dan cepat. Apalagi, perangkat ditanami RAM sebesar 4GB DDR 3 yang menjamin kelegaan ketika beroperasi. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan hardisk sebesar 500 GB.Sementara itu, Asus Vivobook memberikan jaminan perangkat yang mengesankan ketika menggunakan layar sentuhnya. Hasilnya, pengguna akan sangat mudah untuk mengoperasikan tampilan Windows 8 serta zoom in dan zoom out gambar.“Grafis yang ditampilkan pun bagus karena telah menggunakan LED HD 1366 x 768 pixel. Ditambah support NVIDIA GT720 M sebesar 2 GB untuk memperlancar operasional gambar serta grafis.” terang dia.Sheila menambahkan, perangkat yang dibandrol Rp 6 jutaan ini secara penampilan juga sangat elegan. Bodinya yang tipis menegaskan kelebihan dari perangkat yang dibuat dengan bahan alumunium dengan tekstur bergaris. Tak pelak, Asus Vivobook nyaman untuk dibawa dan digenggam dengan satu tangan sekalipun.“Semakin cantik ketika dipegang karena perangkat ini disiapkan dengan pilihan warna metallic black, steel gray, sensual pink dan champagne silver,” tambahnya.Perangkat ini menyediakan area touchpad yang lebih besar yang memberikan keleluasaan untuk bernavigasi. Semua keindahan yang ada dipadu dengan teknologi SonicMaster Lite yang memberikan sensasi audio yang memukau dengan teknologi SonicMaster Lite yang memberikan sensasi audio yang memukau dengan suara yang lebih jernih dan besar.
Asus Vivobook ini dilengkapi dengan fitur Instant On yang membuatnya dapat menyala dalam 2 detik dari keadaan tidur (sleep). Fitur ini membuat pengguna tidak perlu lagi membuang waktu menunggu lamanya waktu start-up.
Dia menuturkan, port HDMI disertakan untuk menikmati film HD kesayangan di HDTV dengan layar yang luas dan transfer konten multimedia kesukaan dengan cepat menggunakan port USB 3.0. “Untuk kecepatan transfer data hingga 10x lebih cepat dari pada seri sebelumnya yaitu USB 2.0,” pungkas dia. (ley/oci)