Pakai Kimono, iPhone 5 Tampil Imut

IMUT : Selain imut, Kimi Japan Doll ngejreng ini juga mempercantik smartphone penggunanya.

MALANG – Kemunculan smartphone besutan Apple yakni iPhone 6 dua bulan terakhir tidak menghalangi penjualan seri sebelumnya, yakni iPhone 5s dan iPhone 5c. Begitu pula untuk asesoris untuk seri tersebut, tetap laris di pasaran. Salah satunya soft case dengan bentuk yang unik dan menarik, misalnya berbentuk Kimi Japan Doll.
Sales A+ Plaza Araya, Restu menyampaikan, sebulan terakhir soft case dari iPhone 5 sangat diburu. “Meskipun ada seri terbaru iPhone 6, seri sebelumnya tetap laris. Begitu pula untuk soft casenya,” ujar dia.
Menurut Restu, koleksi soft case Kimi Japan Doll ini merupakan case unik untuk mempercantik penampilan iPhone. Selain itu, fungsinya juga untuk melindungi smartphone dari benturan. “Sebagai pengaman yang tetap tampil manis ketika digenggam atau pengguna sedang mengoperasikannya,” beber dia kepada Malang Post.
Menurutnya, memang banyak soft case dengan bentuk unik lain. Akan tetapi, penampilan Kimi Japanesse Doll membuat pengguna iPhone lebih tergoda dengan soft case ini. Apalagi, pada bagian atas atau pipi, disertakan warna kemerahan seperti wajah putri yang tengah merona. Sementara, untuk bagian badan case, layaknya boneka Jepang seperti mengenakan kimono.
“Jadi seperti boneka yang berbentuk mini. Tetapi sangat dan menarik untuk menambah manis iPhone dengan harga Rp 150 ribuan,” papar dia.
Pengguna iPhone 5s dan 5c bisa memilih berbagai pilihan warna. Mulai dari warna mencolok nan cerah seperti merah, kuning dan hijau, atau warna agak kalem seperti biru, coklat dan hitam.(ley/ary)