Ramping Digemari Perempuan

DIGEMARI : Xperia T3 ini banyak dicari pengguna smartphone karena body ramping nya.

MALANG – Medio Agustus lalu, pabrikan Sony mengenalkan satu seri smartphone yang memiliki daya tarik berbeda di pasaran. Pada seri Xperia T3, Sony memberikan bodi yang super ramping, hanya 7 mm, sehingga membuat smartphone ini super ramping dengan balutan rangka berkilau.
“Beberapa seri Sony terbaru mengandalkan fitur selfie dan tahan banting. Namun untuk seri Xperia T3 ini, lebih pada generasi cantik,” ujar Customer Service Global Teleshop, Silvy Novita
Sony Xperia T3 memiliki ketebalan hanya 7 mm dan bobot 148 gram. Meskipun tergolong sangat ramping, tidak berarti ponsel ini ringkih. Xperia T3 tetap hadir dengan material berkualitas tinggi,  sebab bodi belakang berlapis matte, dan diperkuat rangka baja tahan karat (stainless steel) yang membuat penampilannya berkilau.
Tak pelak, penggemar dari smartphone ini merupakan perempuan. Alasan kuatnya berupa tampilan fisik dari perangkat yang sangat menarik dengan lebar cukupan, yakni 5,3 mm. “Pas dalam genggaman wanita untuk memainkan smartphone ini,” beber dia.
Silvy menerangkan, Xperia T3 juga cukup mumpuni untuk golongan smartphone kelas menengah. Antara lain prosesor Snapdragon quad-core 1,4GHz, RAM 1GB, yang sangat lebar untuk disisipi berbagai macam aplikasi. “Operasional mustitasking tetap lancar berkat prosesor yang berkualitas dan mumpuni,” terang dia kepada Malang Post.
Dia menerangkan, perangkat ini disiapkan dengan kapasitas memori internal 8GB yang bisa diupgrade dengan melalui slot microSD hingga 32GB. Selain itu, OS Android 4.4 KitKat dipastikan memanjakan pengguna untuk berselancar di dunia maya. OS tersebut merupakan paling hits dan digemari saat ini karena yang paling baru beredar di pasar gadget.
Hampir sama denga Xperia C3, layar Xperia T3 memiliki bentang 5,3 inci disertai resolusi 1280 x 720 pixel. Perangkat didukung teknologi HD TRILUMINOS dan Mobile BRAVIA Engine 2 yang membuat kualitas gambar sangat tajam.
Ponsel ini pun cukup memanjakan bagi yang hobi fotografi dengan menyediakan kamera Cyber-shot beresolusi 8MP dan menggunakan sensor Exmor RS, yang memungkinkan untuk mengambil foto-foto luar biasa bahkan dalam kondisi cahaya menantang. Terdapat pula teknologi HDR untuk video serta SteadyShot untuk menjamin hasil rekaman yang tajam dan bebas distorsi.
Jika hasil foto masih dirasa kurang bagus, bisa menggunakan aplikasi olah grafis seperti Augmented Reality, Portrait Retouch, dan efek kreatif lainnya. Menurutnya, meskipun tipis perangkat yang dibandrol Rp 4,5 juta ini memiliki fitur kamera yang mumpuni. (ley/ary)