Model Menawan Power Bank Samsung

MALANG – Perkembangan gadget yang semakin canggih membuat pengguna seringkali mengoperasikan gadgetnya dengan intensitas tinggi. Pengguna gadget pun membutuhkan tenaga tambahan agar perangkat yang dibawanya tetap menyala, sekalipun tidak menemukan sambungan listrik di sekitarnya. Caranya dengan menggunakan power bank agar perangkat tetap terjaga.
Pabrikan Samsung pun memiliki satu koleksi power bank yang layak diperhitungkan, dalam seri S-6. Power bank tersebut memiliki kapasitas yang lumayan besar, mencapai 18.000 mAh.
Powerbank Samsung S-6 ini meruapkan salah satu koleksi terbaru dari Samsung dengan model persegi namun memadukan tekstur oval. “Bentuknya berupa perpaduan model persegi dengan sudut melengkung,” ujar Sales Basf Computer, Ganita Safitri.
Dia menerangkan, model tersebut menjadi salah satu acuan bagi pengguna gadget ketika mempercayakan power bank terbaru ini. Di samping kapasitasnya yang terhitung besar dengan harga yang masih ramah.
“Kapasitas 18.000 mAh ini tergolong besar. Cukup untuk pengisian smartphone hingga tujuh sampai delapam kali, untuk smartphone yang menggunakan baterai antara 2000-3000 mAh,” beber dia kepada Malang Post.
Perangkat ini menggunakan satu port USB berukuran 2 Ampere untuk pengisian gadget. Selain itu, ada beberapa lampu sebagai penanda tingkat isian baterai dari power bank
Perempuan ramah ini menambahkan, bila power bank ini memiliki penampilan warna metalik yang berkilau. Ketika dalam genggaman, tidak terlalu kentara seperti power bank, sehingga menarik untuk dibawa kemana-mana. Bandrol dari power bank ini sekitar Rp 190 ribuan. (ley/ary)