Samsung Galaxy Mega 2 Jadi Primadona

DIBURU: Samsung Galaxy Mega 2 menggunakan layar sebesar 6 inci, telah dilengkapi dengan resolusi mencapai 720 piksel. Kualitas tampilan gambar pada layar lebih rapat dan menggoda pengguna.

MALANG – Samsung Galaxy Mega 2 sedang menjadi primadona. Generasi baru besutan Samsung dalam seri Galaxy ini langsung menggoda pasar dengan tampilan layar berukuran 6 inci. Produk ini menjadi best seller seri Samsung untuk segmen pasar menengah.
Supervisor Oke Shop Malang, Fendi Eko Damantaro mengatakan, bila seri ini sekarang menjadi buruan penggemar gadget. “Sejak kemunculan perdana di akhir Oktober lalu, menjadi salah satu seri paling laris di Oke Shop,” katanya.
Menurut dia, setiap hari pasti ada penjualan seri tersebut kepada customer. Baik di Jalan Letjen S. Parman, Oke Shop MOG maupun Oke Shop Matos. “Malahan hal ini juga berlaku di hampir semua outlet. Sebab, seri ini memiliki keunggulan yang menarik ketimbang dua seri sebelumnya,” papar dia kepada Malang Post.
Setahun yang lalu Samsung meluncurkan smartphone Samsung Galaxy Mega 5,8 dan juga 6,3 Secara spesifikasi dari Samsung Galaxy Mega 2 ini, selain menggunakan layar sebesar 6 inci, telah dilengkapi dengan resolusi mencapai 720 piksel. Tak pelak, kualitas tampilan gambar pada layar lebih rapat dan menggoda pengguna.
Sementara itu, perang ini telah menggunakan RAM 1,5GB. Kapasitas tersebut untuk menunjang operasional dari perangkat yang telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat tersebut. Hasilnya, aktivitas multitasking seperti membuka aplikasi dan juga selancar di dunia maya secara bersamaan tetap lancar.
Melalui perangkat terbaru ini, penggemar gadget semakin dimanjakan ketika menggunakan perangkat. “Pasti tidak kecewa ketika menggunakan seri terbaru ini. Buktinya, banyak yang rebutan untuk membeli,” goda dia.
Samsung Galaxy Mega 2 ini memiliki media penyimpanan internal 16 GB yang bisa diupgrade hingga 64 GB. Sementara untuk kamera menggunakan kamera sebesar 8MP dengan LED flash dan juga kamera depan sebesar 2,1MP. Untuk baterai menggunakan kapasitas 2,800 mAh yang menunjang daya operasi perangkat lebih tahan lama.
Terpisah, Leader Customer Service Global Teleshop MOG, Silvy Novita mengakui, setiap hari pasti ada penjualan Galaxy Mega 2. Menurut dia, rata-rata customer merupakan pengguna Galaxy Mega seri sebelumnya, yang ingin beralih dalam seri terbaru yang dibandrol Rp 3,8 juta tersebut.
“Pasti setiap hari ada penjualan, antara 3-5 unit. Mereka sudah mengenal Samsung, khususnya seri Galaxy Mega,” sebut dia. (ley/oci)