40 Detik, Redmi Note Terjual 10 Ribu Unit

JAKARTA - Xiaomi kembali membanjiri pasar smartphone Tanah Air dengan kehadiran Redmi Note. Setelah Redmi 1S rilis pada Agustus, kini giliran Redmi Note yang dijual di Indonesia.
Dalam posting-an di Twitter hari ini, Vice President of International Xiaomi Hugo Barra mengatakan bahwa Redmi Note terjual 10 ribu unit hanya dalam 40 detik setelah peluncuran.
Smartphone anyar ini sendiri dijual melalui website Lazada (@LazadaID). "Mi Indonesia: 10.000 Redmi Note habis terjual dalam waktu di bawah 40 detik hari ini!" tulis Hugo Barra di akun @hbarra.
Ia juga sebelumnya berkicau bahwa dalam perayaan Singles Day, Xiaomi mencatatkan rekor penjualan ponsel Mi sebanyak 1,16 juta dalam waktu 24 jam. Kabarnya, perusahaan asal China ini meraup keuntungan USD254 juta dari penjualan handset tersebut.
Smartphone Redmi Note dijual dengan harga Rp1,999 juta. Handset dengan layar 5,5 inci HD IPS ini dilengkapi prosesor octa-core MTK 6592 1.7GHz.
Pengguna juga bisa memperoleh gambar melalui kamera belakang 13MP dan depan 5MP. Melalui Redmi Note seharga Rp1,999 juta ini, pengguna bisa memiliki smartphone dengan RAM 2GB dan didukung baterai Li-Ion Polymer 3.100 mAh. (ok/aim)