Makin Sempurna Untuk Online

MALANG - Pabrikan  HP, belum lama ini mengeluarkan phablet dengan prosesor quad core namun harganya masih terjangkau. Perangkat bernama HP Slate 7 VoiceTab itu merupakan penerus dari generasi HP Slate6 Voice Tab.
“Perbedaan dengan generasi sebelumnya terlihat jelas pada layar. Kini sudah mengusung layar 7 inci,” ujar Leader Customer Service Global Teleshop MOG, Silvi Novita kepada Malang Post, kemarin.
VoiceTab ini memiliki layar yang membuat nyaman untuk bermain game dan berselancar di dunia maya. Berbekal sistem operasi Andorid v4.2.2 Jelly Bean, pengguna sangat dimanjakan ketika mengoperasikan perangkat dengan harga Rp 2 jutaan tersebut. Perangkat ini memiliki RAM 1 GB, yang membuat HP Slate7 VoiceTab bekerja sangat baik dan lancar meskipun ukuran file atau aplikasi terhitung besar.
Sementara itu, menurut Cici, untuk memorinya sudah dibekali memori internal sebesar 16 GB. Memori yang tergolong besar yang sudah terbenam di pablet HP Slate7 VoiceTab ini membuat pengguna gadget leluasa dalam menyimpan berbagai file penting. Bila pengguna gadget masih merasa kurang, masih bisa ditambah memori external hingga 32 GB.
Pada bagian kamera, yang seolah merupakan kebutuhan wajib karena untuk berbagi ke social media, phablet ini juga sudah memiliki resolusi kamera yang bersih dengan ukuran 5 MP. Sementara kamera depan 2MP melengkapi kamera utama yang bisa difungsikan untuk foto selfie.
 “Kualitas kamera utama sebesar 5MP dengan resolusi 2592×1944 pixel disertai fitur autofocus dan lampu blits membuat gambar jepretan pasti jernih dan tajam. Foto juga siap untuk dibagikan ke social media," tegas dia.
Untuk menyempurnakan aktifitas online, Dengan baterai sebesar 3600 mAh, membuat tablet ini bertahan lebih lama tanpa repot lagi membawa power bank. Sementara itu, bila dilihat dari desain, HP Slate 7 VoiceTab dibuat bergaya ikonik dengan speaker bermotif lubang-lubang pada bagian atas dan bawah di layar depan.
Fitur lain pada tablet android HP Slate 7 VoiceTab adalah dual sim, Wi-Fi, jaringan 2G dan 3G, A-GPS, Bluetooth ver. 3, FM Radio, dan microUSB v2.0. (ley/aim)