Layar Lumia 1320 Puaskan Penggemar Gadget

MALANG – Pabrikan Nokia memiliki salah satu perangkat yang bisa menjadi salah satu solusi bagi penggemar gadget yang membutuhkan perangkat dengan layar lebar. Dalam seri Lumia 1320, layar diberikan seluas 6 inci, sehingga terasa memuaskan ketika pengguna mengoperasikan aplikasinya.
Supervisor Oke Shop, Fendy Eko Damantoro menuturkan, seri ini merupakan generasi Lumia berlayar besar dari Nokia.
“Lumia 1320 ini merupakan salah satu pilihan bagi yang membutuhkan layar lebar ketika mengutak-atik gadget,” tuturnya.
Menurut dia, layar seluas 6 inci tersebut sangat menunjang hasrat pengguna ketika aktif di dunia maya. Baik untuk browsing hingga berseluncur di media sosial, dengan balutan layar in plane switching (IPS) yang mendukung hingga 16 juta warna, maka gambar semakin terasa sempurna.
Dia menambahkan, pengguna tidak sekedar mendapatkan warna tajam, tetapi juga sudut pandang luas. Hal itu bisa terjadi berkat LCD Capacitive touchscreen yang diusung memberikan kemudahan pengguna untuk masuk ke menu. Pengguna tidak perlu lagi menekan terlalu keras ketika ingin masuk ke menu, termasuk ketika SMS dan chatting.
Begitu pula ketika pengguna ingin memainkan game, layar yang lebar dengan gambar memikat pasti menjadi daya tarik. “Memang, seri Lumia memiliki keunggulan masing-masing. Gambar yang luas dan jernih pasti sangat menyenangkan,” goda dia.
Perangkat ini memiliki memori internal berkapasitas 8 GB. Bila masih merasa kurang untuk menyimpan file data maupun multimedia, pengguna dapat menambahkan melalui memori eksternal mencapai 64 GB. Dengan jaringan 2G, 3G dan 4G, perangkat ini dipastikan menunjang operasional dengan sistem jaringan terbaru yang segera berkembang, yakni LTE (long term evolution).
Sementara itu, pada fitur multimedia, perangkat ini memiliki kamera utama beresolusi 5MP disertai dengan LED flash yang berfungsi untuk pecahayaan ketika di dalam ruangan maupun pada waktu malam hari.
Untuk Spesifikasi Nokia Lumia 1320, Smartphone ini ditunjang dengan prosesor quad-core 1.7 GHz Qualcomm Snapdragon S4 dan dengan RAM 1GB. Ponsel ini menawarkan beberapa aplikasi pre-load di dalamnya seperti HERE Maps dan SNI LiveSignt dengan aplikasi ini pengguna dapat memungkinkan menemukan mobil yang diparkir dengan menggunakan kamera di smartphone miliknya. Selain itu, dilengkapi pula dengan aplikasi milik Nokia MixRAdio, Instagram dan aplikasi populer di bidang sosial.
Lumia 1320 dilengkapi dengan Baterai berkapasitas 3400mAh yang mampu digunakan untuk bicara hingga 21 jam dan memutar musik 100 jam. (ley/aim)