LG L Bello dan L Fino Manjakan Penggemar Fotografi

GESTURE SHOT : LG L Bello didukung Gesture Shot yang memungkinkan pengambilan gambar hanya dengan melambaikan tangan ke kamera.

MALANG - Smartphone LG L Bello bersama LG L Fino secara resmi telah diluncurkan di Indonesia. LG L Bello ditenagai prosesor quad-core dan didukung oleh kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel serta fitur Gesture Shoot yang memudahkan ketika mengambil gambar, sebab hanya dengan melambaikan tangan ke kamera saja.
Head Store Erafone Malang, Rizki Cahyono menyampaikan, LG L Bello dan LG L Fino sama-sama didukung fitur Touch and Shoot yang mampu memotret dengan cepat. "LG L Bello juga didukung oleh Gesture Shot yang memungkinkan pengambilan gambar hanya dengan melambaikan tangan ke kamera," ujarnya.
Dia menyebutkan, spesifikasi LG L Bello inlayar berukuran 5 inci beresolusi WVGA 800 x 480 piksel menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 196 piksel per inci. Resolusi tersebut dianggap memadai untuk memanjakan pengguna gadget.
LG L Bello mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus, lengkap dengan hadirnya LED flash. Pada kamera kedua di bagian depan, kamera sebesar 1 megapiksel dapat diandalkan untuk foto selfie
Dia menerangkan, layar juga dilindungi kaca antigores dari Gorilla Glass 3. Hasilnya, pengguna dipastikan tidak perlu mengkhawatirkan perangkat tergores ketika dalam saku maupun terkena gesekan.
Pria yang akrab disapa Kiki ini menerangkan, perangkat ini pun sudah mengusung sistem operasi android terbaru. LG L Bello mengusung sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan balutan antarmuka LG UI 3.0.
"Selain fitu fotografi yang bisa memanjakan pengguna, LG L Bello juga memiliki Android terbaru yang menjamin kecepatan ketika berselancar di dunia maya. Aktivitas browsing dan online saat ini merupakan kebutuhan wajib penggina smartphone," papar Kiki panjang lebar.
Dari sektor performa, LG L Bello setara dengan LG L Fino yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7. Hasilnya berupa kecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 305.
KonektivitasLG L Bello Dual ini juga cukup lengkap berkat dukungan 3G HSPA, GPS/GLONASS, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. LG membekali perangkat seharga Rp 2,5 juta ini dengan memori internal berkapasitas 8GB. Bila masih merasa kurang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB untuk menampung banyak file multimedia. (ley/aim)