Dibandrol Rp 799 ribu, Berhadiah Power Bank

MALANG – LG memberikan penawaran spesial di bulan ini untuk salah satu ponsel entry levelnya. Seri LG L20 yang merupakan salah satu koleksi terbaru LG, ditawarkan dengan hadiah langsung berupa power bank sebesar 3000 mAh.
Hadiah langsung itu menjadi daya tarik bagi produk LG yang ditawarkan dengan bandrol Rp 799 ribu dan berlangsung mulai awal pekan ini, hingga akhir November mendatang.
“Hadiah langsung ini menggoda bagi konsumen yang berburu smartphone dengan harga terjangkau,” ujar Promotor LG Rinayanti Cahyaning.
Menurutnya, power bank yang dijadikan hadiah tersebut senilai Rp 100 ribu. Sehingga, konsumen dipastikan beruntung ketika membeli LG L20. Tidak perlu menyiapkan lagi biaya tambahan untuk membeli power bank.
“Saat ini kan power bank kebutuhan wajib untuk menunjang konsumen yang mobile dan harus mengisi smartphonenya ketika di perjalanan,” papar dia kepada Malang Post.
Untuk fitur, perangkat ini juga sudah tergolong memenuhi kebutuhan bagi pengguna pemula, yang tidak memerlukan fitur canggih bagi smartphonenya. LG L20 menggunakan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA.
LG L20 mempunyai kapasitas memori internal sebesar 4GB, 512MB RAM dan memori eksternal dengan maksimal kapasitas microSD 32GB. Memori internal dan eksternal ponsel ini memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk menyimpan file multimedia seperti foto dan musik.
Yang paling penting, perangkat ini sudah mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat. Hasilnya, smartphone ini dapat memberikan kinerja aplikasi lebih maksimal. Selain itu, perangkat sudah disertai dengan kamera utama beresolusi 2MP yang menggunakan fitur Geo-tagging, dan video 480p. “Hasil foto sudah terhitung bagus dan cukup untuk mengabadikan momen,” imbuhnya.
Desain dari smartphone LG L20 ini terlihat minimalis dengan bentuk persegi dan agak keras. Pada bagian samping ponsel ini terlihat jelas list dengan warna cerah yang sengaja dipamerkan untuk mempercantik tampilan. Selain itu, pada sektor layar, LG L20 berukuran 3 inchi dengan kerapatan pixel sekitar 133 ppi dan menggunakan jenis layar kapasitif yang beresolusi 240×320 piksel.
Sedangkan pada sektor dapur pacu didukung dengan chipset Mediatek MT6572M dengan prosesor Dual Core 1.0 GHz. Utuk mendukung tampilannya, LG juga memberikan RAM hingga 512 MB dan pengolah grafis dari Mali_400. Dan sebagai pelengkapLG L20  di sertai dengan radio FM untuk alternatif hiburan bagi pengguna. (ley/oci)