Harman Kardon Masuk Paket Penjualan iPad

MALANG – Penggemar smartphone berlayar lebar dari Apple, yakni iPad patut memperhatikan penawaran spesial yang berlangsung di pertengahan November ini. Pasalnya, koleksi iPad Mini Retina dan iPad Air tengah dilepas dengan hadiah langsung berupa speaker eksklusif Harman Kardon yang nilainya mencapai Rp 3,9 juta.
Pembelian iPad berhadiah tersebut berlaku untuk pembelian di Global Teleshop. Periodenya berlangsung antara 17 November hingga 30 November mendatang. “Promo berlaku hingga akhir bulan nanti. Untuk pembelian iPad Air dan iPad Mini Retina,” ujar Leader Customer Service Global Teleshop MOG, Silvi Novita.
Dia menyebutkan, iPad Mini Retina dan iPad Air itu tersedia dalam berbagai pilihan. Yakni iPad Air 16 GB, iPad Air 32 GB dan iPad Air 64 GB. Sementara, untuk iPad Mini Retina mulai dari pilihan 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.
“Harga dari iPad Mini Retina mulai dari Rp 5,899 juta sampai dengan Rp 11,899 juta. Sedangkan iPad Air mulai dari Rp 7,299 juta sampai dengan Rp 12,99 juta,” terang dia kepada Malang Post.
Dia mengakui, dengan adanya promo berhadiah langsung, menjadi daya tarik tambahan bagi penggemar dari pabrikan Apple tersebut. Sebab, speaker Harman Kardon ini memiliki kualitas suara yang memukau. “Meskipun berukuran kecil, namun suaranya bisa memenuhi satu ruangan berukuran sekitar 40 meter persegi,” imbuh dia.
Silvi menyebutkan, speaker ini ketika ditawarkan dengan harga promo bisa dijual hingga separuh harga. Sehingga, bila dihitung secara nominal, keuntungan yang didapatkan oleh pembeli iPad Mini Retina dan iPad Air antara Rp 2 juta hingga Rp 3,9 jutaan.
Speaker Harman Kardon merupakan speaker yang bisa dioperasikan dengan koneksi bluetooth wireless. Hasil suaranya berupa deep bass sehingga tidak memekakkan telinga. Selain itu, speaker yang menggunakan baterai ini memiliki ketahanan hingga lima jam dan bisa diisi ulang. Biasanya, speaker ini dijadikan perangkat untuk menemani pengguna gadget bila ingin mendengarkan musik dengan suara yang berkualitas. (ley/fia)