Indosat Keluarkan Perlindungan DBD

JAKARTA-Musim penghujan identik dengan banyaknya penyakit yang terjangkit, termasuk Demam Berdarah (DBD). PT Indosat Tbk, berupaya melindungi para pelanggannya melalui asuransi yang terjangkau.
Menurut Group Head Mobile Finance Services Indosat, Kanton Kulaga, semua pelanggan bisa menjadi peserta program asuransi DBD ini. Tapi sebelumnya, mereka harus terdaftar sebagai pengguna layanan Dompetku, karena transaksi pembayaran premi dilakukan melalui program ini.
“Program Asuransi DBD ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pengguna Dompetku, dalam memberikan aspek layanan yang lebih luas. Diharapkan, para pengguna Dompetku akan terus meningkatkan transaksinya menggunakan Dompetku,” ujar Kanton dalam keterangannya, Rabu 19 November 2014.
Program asuransi DBD ini merupakan kerja sama Indosat dengan Adira Insurance. Dengan asuransi ini pelanggan bisa mendapatkan santunan hingga Rp3,5 juta hanya dengan membayar premi senilai Rp20 ribu.
Pembayaran premi inilah yang harus dilakukan melalui layanan Dompetku. Indosat Dompetku adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler sebagai nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi keuangan.
Transaksinya meliputi pembelian di merchant, atau toko retail, toko online, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, bahkan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler.
Layanan asuransi DBD ini dapat diakses melalui menu UMB Indosat Dompetku *789*2*2*1# kemudian mengisi data berupa Nama dan Tanggal Lahir.
Selain Asurasi DBD, Dompetku juga menyediakan asuransi lainnya seperti Typus dan Kecelakaan diri. Ada juga promo layanan asuransi gratis untuk kecelakaan diri senilai Rp10 juta untuk pelanggan baru yang bergabung di Dompetku.(viv/ary)