Gratis Smartphone Bagi Pelanggan Matrix Super Plan

MALANG – Program Indosat Matrix Super Plan telah memasuki bulan ke empat. Program pembelian paket pasca bayar dengan Matrix tersebut, membuat pelanggan Indosat bisa mendapatkan smartphone gratis, sesuai dengan pilihan paket yang dipilih.
Staff  Ritel Channel Indosat, Anita Rahmawati menerangkan, program ini pertama kali dijalankan September lalu. Dengan program tersebut, pelanggan Indosat mendapatkan keuntungan gadget gratis. “Sekarang sudah memasuki bulan ke empat dan pelanggan bisa memilih plan yang diinginkan, serta memilih smartphone-nya. Program ini membuat minat pelanggan menggunakan Matrix meningkat,” terangnya.
Menurut dia, terdapat puluhan tipe smartphone yang bisa menjadi milik pengguna Matrix Super Plan. Mulai dari Samsung, iPhone, Nokia, Lenovo, Sony Xperia, BlackBerry hingga LG. Bila tertarik, pelanggan bisa mendatangi Galeri Indosat maupun outlet yang turut memasarkan program Indosat Matrix Super Plan.
“Misalnya di Global Teleshop Erafone, Oke Shop dan Android Land. Lebih bagus bila datang ke galeri Indosat,” papar dia kepada Malang Post.
Dia menerangkan, untuk mendapatkan promo menarik ini, pengguna harus membayar dengan cicilan atau via kartu kredit. Beberapa layanan kartu kredit yang sudah bekerjasama yakni BCA, Mandiri, BNI, Citibank dan Danamon. “Sehingga, nanti proses pembayaran atau cicilan akan terpotong melalui kartu kreditnya,” beber dia.
Dia menjelaskan, ketika mengikuti program Smartphone Gratis ini, minimal harus berlangganan selama 12 bulan. Bila menginginkan smartphone yang canggih dan berharga lebih mahal, bisa memilih paket berlangganan 24 bulan. Selain itu, yang mengajukan Matrix Super Plan harus bernama sama dengan pemilik kartu kredit.
Silvi mencontohkan, untuk Matrix Super Plan 100, maka pelanggan akan memilih biaya berlangganan sebesar Rp 100 ribu per bulan. Keuntungan yang didapat, seperti saldo pulsa dengan nominal Rp 100 ribi per bulan, dan bonus per bulan yang didapatkan yakni 10 menit telepon, 10 sms, 100 MB nternet dan 300 MB Waze. Untuk paket berlangganan berikutnya, seharga Rp 200 ribu per bulan, Rp 400 ribu per bulan, Rp 600 ribu per bulan dan Rp 900 ribu per bulan.
"Smartphone bisa dipilih sesuai dengan keinginan termasuk saldo pulsa bulanan dan bonus nelpon, SMS, internetan dan waze dengan langganan paket mulai Rp 100 ribu hingga Rp 1,2 juta. Bila setahun, tinggal menjumlahkan selama 12 bulan," terang dia.(ley/ary)