Sediakan Program Beasiswa S2 di Malaysia

SURABAYA - PT XL Axiata Tbk (XL)  operator terbesar kedua di Indonesia terus memberikan dukungan pada kemajuan dunia pendidikan di Indonesia. Tahun  ini, kembali bersama Yayasan Khazanah, XL memberikan beasiswa “Khazanah Asia” bagi masyarakat Indonesia yang telah memiliki jenjang pendidikan sarjana (S1) untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di universitas terpilih di Malaysia.
Melalui program ini, XL berharap bisa ikut serta membantu pemerintah dalam menyiapkan sumber daya manusia berkualitas di masa depan, sekaligus memberikan kesempatan masyarakat untuk menempuh pendidikan lebih tinggi dan berkualitas.
Vice President Corporate Communication XL, Turina Farouk mengatakan, Program beasiswa Khazanah sudah memasuki tahun ketiga penyelenggaraannya. ‘’Kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat bagus dari para mahasiswa yang berminat untuk kuliah S2 di luar negeri.. XL berharap, mahasiswa yang berhasil mendapatkan beasiswa ini bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin, dengan tujuan bukan hanya demi meningkatkan kapasistas diri sendiri, namun kemajuan Indonesia di masa mendatang,” ungkap Turina.
Beasiswa Khazanah merupakan program kerjasama antara Axiata Group dengan Yayasan Khazanah Asia Scholarship. Yayasan Khazanah menyediakan beasiswa studi pasca sarjana di bidang Administrasi Niaga, Pemasaran, Teknologi Informasi, Data Komunikasi, serta Teknologi Telekomunikasi di sejumlah universitas terkemuka di Malaysia.
Syarat-syarat yang harus dipenuhi adalah lulus program Sarjana (S1) dengan IPK minimal 3.5 dari jurusan Teknologi Informasi atau Komputer, Teknologi Telekomunikasi, Matematika atau Statistik, Teknologi Industri, Ekonomi, Manajemen.
Selain itu, calon juga harus aktif dalam kegiatan sosial dan memiliki leadership skills, mampu berbahasa Inggris dengan baik dalam tulisan maupun percakapan, serta sehat jasmani dan rohani.
Aplikasi dapat dikirimkan ke recruitment@xl.co.id dengan mencantumkan ‘XL Yayasan Khazanah Scholarship 2015’ pada kolom ‘subject’. CV diterima paling lambat 30 November 2014 untuk diseleksi langsung oleh team XL Axiata. (xl/feb)