Beli Smartphone Lenovo, Pasti Dapat Hadiah

MALANG – Pabrikan gadget Lenovo memberikan beberapa penawaran spesial menjelang akhir tahun ini. Berbagai pilihan hadiah langsung dan potongan harga, diberikan bagi pelanggan yang membeli smartphone Lenovo, yang berlaku hingga akhir November mendatang.
“Program ini sudah dimulai sejak awal pekan ini dan akan berlangsung hingga 30 November mendatang,” ujar Customer Service Global Teleshop, Cici Valentina.
Menurutnya, Lenovo tidak tanggung-tanggung ketika memberikan diskon. Misalnya pada koleksi Lenovo Vibe X. Bandrol perangkat yang juga dikenal dengan S960 ini, awalnya dipatok Rp 4 juta. Namun dalam promo spesial ini, bandrolnya hanya Rp 3 juta saja.
“Diskonnya mencapai Rp 1 juta. Beberapa tipe lain juga sudah mendapatkan diskon dan turun harga,” terang Cici kepada Malang Post.
Sementara itu, beberapa seri Lenovo juga memiliki daya tarik bagi penggemar gadget, karena adanya hadiah langsung berupa MMC. Tak pelak, memori eksternal seluas 8 GB ini pun membuat pelanggan lebih menghemat dananya. Tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli memori.
Tipenya seperti seri Lenovo S660 yang memiliki kamera 8 MP atau Lenovo S650 yang memiliki spesifikasi hampir setara. Sedangkan beberapa seri baru yang juga mendapat hadiah langsung seperti Lenovo A859 yang merupakan salah satu best seller di kelas low entry, Lenovo A536 dan Lenovo A516.
Cici menambahkan, untuk seri lain juga masih tidak luput dengan godaan hadiah. Misalnya voucher belanja ke Hypermart untuk seri premium dari Lenovo. Seperti Lenovo Vibe X dan Lenovo Vibe Z. Selain itu, seri Lenovo S850, Lenovo S860 dan Lenovo S950 juga membuat pelanggan akan mendapatkan voucher belanja ketika membelinya.
Masih menurut Cici, hingga 30 November mendatang, yang tak kalah penting, selain beberapa seri khusus diberi hadiah langsung, untuk all type akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher KFC. “Lumayan, beli smartphone bisa makan gratis di KFC,” pungkasnya. (ley/feb)