Telkomsel Sabet Penghargaan Sales Service Award 2014

SURABAYA - Kualitas layanan dan produk Telkomsel masih menjadi banyak pilihan masyarakat. Hal ini terbukti dengan diraihnya dua kategori di ajang Sales Service Award 2014, Kamis (20/11) malam, di Empire Palace Surabaya.Kedua kategori tersebut yakni graPARI Telkomsel meraih Excellent After Sales Service dan simPATI meraih Excellent Product Quality Award.
Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Managing Director Majalah Marketing Suhartono Chandra kepada Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Jawa Bali, Herry Setiawan, didampingi General Manager Marketing Area Jawa Bali, Rizky Maulana
Herry Setiawan mengatakan, keberhasilan yang diraih Telkomsel ini tidak lepas dari kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas layanan dan produk Telkomsel. Secara internal, Telkomsel selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan merespon dengan cepat apa yang menjadi keluhan pelanggan.
''Secara eksternal, kami juga melihat dan mengikuti perkembangan pasar untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan pelanggan. Apa yang kami lakukan ini juga sesuai dengan visi dan misi Telkomsel, yang selalu memberikan layanan terbaik dan terdepan bagi pelanggan dan stakeholders lainnya,''ujar Herry usai menerima penghargaan.
Herry menambahkan dalam ajang Sales Service Award 2014 ini, hanya Telkomsel yang berhasil meraih penghargaan untuk operator selular. Ini sebuah kepercayaan yang luar biasa yang diberikan Majalah Marketing.
Bagi Herry penghargaan yang diterima Telkomsel memberikan makna tersendiri bagi kemajuan Telkomsel di masa depan dalam memimpin industri telekomunikasi di tanah air. ''Sebagai leader di industri telekomunikasi tidak mudah untuk mempertahankan posisi karena persaingan semakin ketat. Untuk itu, Telkomsel berupaya memberikan yang terbaik dan selalu melebihi ekspektasi pelanggan,''pungkasnya. (ley/aim)