Pilih Hadiah Smartphone dari Galaxy S5

MALANG - Pabrikan gadget berlomba memberikan penawaran menarik kepada pelanggan setianya. Tak terkecuali Samsung yang memberikan hadiah langsung untuk penjualan salah satu varian premiumnya, Samsung Galaxy S5.
Tidak tanggung-tanggung, hadiah langsungnya berupa varian seri Galaxy pula. Hadiah untuk pembelian Galaxy S5 tersebut yakni Samsung Galaxy Young 2, Galaxy Y Neo dan Galaxy Star Plus.
"Pembelian Samsung Galaxy S5 semakin menarik karena hadiah langsung ini. Membeli satu, dapat dua smartphone. Customer bisa memilih salah satu dari tiga pilihan hadiah," ujar Leader Customer Service Global Teleshop MOG, Silvy Novita kepada Malang Post, kemarin.
Dia menyebutkan, program ini akan berlangsung hingga sepekan ke depan. Promo menggoda dari Galaxy S5 ini berlaku antata 22-30 November mendatang, di beberapa outlet resmi penyalur Samsung, misalnya Global Teleshop dan Oke Shop.
Silvy menyebutkan, harga Galaxy S5 kini juga lebih murah. Bila medio Oktober lalu masih dipatok Rp 7,49 juta, maka November ini sudah menjadi Rp 7,09 juta. Berbarengan dengan promo, harganya juga turun lagi menjadi Rp 6,99 juta.
Sementara itu, untuk nilai hadiah Galaxy Young 2, Galaxy Y Neo dan Galaxy Star Plus sebesar Rp 999 ribu. "Bila dihitung, membeli Galaxy S5 akan untung Rp 1,1 juta. Hanya sampai akhir bulan ini goda dia.
Samsung Galaxy S5 ini merupakan koleksi premium yang memiliki daya tarik pada kemampuannya tahan, sekalipun tersiram air atau berada di dalam air tidak lebih dari 50 centimeter. Selain itu, kamera belakang sebesar 16 MP dipastikan menghasilkan foto yang berkualitas. Ditambah lagi fitur kesehatan yang bisa menuntun sang pengguna hidup lebih sehat seperti Heart Rate yang bisa mengukur detak jantung.
Ponsel ini sudah dibenamkan berbagai sensor seperti  gyro, proximity, compass, barometer, temperature, humid, heart rate, yang semakin membuat Samsung Galaxy S5 kaya akan fitur. Fitur lain seperti Air Gesture, Wireless charging,  S-Voice natural language commands and dictation, Smart stay, Smart pause, dan Smart scroll. (ley/aim)