Indosat Luncurkan Website KeretaKu

MALANG – Provider Indosat memberikan kemudahan kepada pelanggaNnya untuk pembelian tiket kereta api jarak jauh. Melalui Indosat Dompetku, provider tersebut meluncurkan website KeretaKu di www.keretaapiku.com. Pelanggan dapat melakukan pemesanan sampai dengan 90 hari sebelum keberangkatan.
“KeretaKu merupakan apresiasi khusus kepada pelanggan Indosat Dompetku yang bekerjasama dengan PadiTrain. Dengan adanya website ini diharapkan memudahkan pelanggan Indosat dalam melakukan pemesanan tiket kereta api jarak jauh terutama untuk musim liburan,” ujar Group Head Mobile Financial Services Indosat, Randy Pangalila.
Menurutnya, keuntungan melakukan pembelian tiket kereta api melalui KeretaKu adalah bebas biaya administrasi. Tidak ada biaya tambahan yang dibebankan ke pelanggan, selain biaya tiket tersebut. Sementara itu, untuk pembayaran di KeretaKu, hanya dapat dilakukan dengan Indosat Dompetku.
Untuk melakukan pembelian di KeretaKu sangatlah mudah dan cepat. Pertama kali, pelanggan harus melakukan register terlebih dahulu dengan mengisi beberapa data seperti, nama, alamat, alamat Email, nomor HP, dan beberapa data lainnya. Setelah itu, lakukan login dan tentukan stasiun asal, stasiun tujuan, tanggal keberangkatan, serta jumlah penumpang untuk mencari pilihan kereta. Setelah memasukkan data diri penumpang, akan ada notifikasi permintaan dari Dompetku (metode push USSD) di handphone pelanggan untuk memasukkan PIN Dompetku. Jika PIN valid dan saldo mencukupi, maka transaksi telah selesai dan akan ada notifikasi SMS sukses.
Sementara itu, pengisian saldo Dompetku juga cukup mudah, dapat dilakukan di Jaringan ATM Bersama ataupun Alfamart dan Indomaret. Ayo terus gunakan Indosat Dompetku dan rasakan manfaatnya, transaksi mudah dari handphone pelanggan.
Indosat Dompetku adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler sebagai nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi keuangan. Misalnya pembelian di merchant atau toko retail, toko online, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, bahkan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler.

Indosat Dompetku telah bekerja sama dengan partner-partner untuk memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggan. Merchant yang sudah bekerjasama antar lain Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, Lawson, Indomaret, 7Eleven untuk toko ritel modern. Masih ada lagi KCJ (KAI Commuter Jakarta), PadiTrain, PadiAir, CityPass dan keretaapiku.com untuk transportasi. Sedangkan untuk toko online meliputi FoodPanda, Dinomarket, Elevenia, Genflix, Dreamers Radio, dan Alfaonline. (ley/feb)