Stylish dan Elegan, Harga Tetap Ramah

MALANG - Produsen gadget android yang menawarkan produk dengan harga ramah di kantong, Treq memiliki satu koleksi smartphone yang menarik sejak November ini. Produk bernama Treq R1 Dual Core 4GB itu dibekali tagline ‘Slim, Stylish, and Elegant’, sehingga mampu mencuri perhatian penggemar gadget dengan tampilan mewah dan elegan, namun harganya terjangkau.

Promotor Treq Murah Computer Cyber Mall, Ayunik MS mengatakan,  Treq R1 ini mengedepankan desain ketika menggoda penggemar gadget. “Tampilannya mewah dan stylish. Sehingga secara sekilas, terlihat seperti smartphone premium,” katanya.

Perangkat ini memiliki bodi  slim dengan ketebalan hanya 9.12mm, dan membuat penampilan perangkat ini seperti koleksi Galaxy S4. Dengan ukuran 5 inci, smartphone sangat nyaman ketika dalam genggaman.

Smartphone ini berbekal prosessor Dual Core 1.3Ghz, yang menjadi jaminan mampu menjalankan prosess multitasking dengan cepat dan mudah. “Mengoperasikan game serta aplikasi sesuai keinginan,tetap lancar dengan teknologi Dual Core ini,” beber dia kepada Malang Post.

Soal performa. Treq R1 telah dibekali hardware yang lumayan baik untuk menunjang prosesor dual core tadi. Misalnya kartu grafis mali, dan Ram 512 MB. Dia menjamin perangkat ini bisa berjalan lancar dan minium hambatan.

“Belum lagi support media penyimpanan yang sangat lega. Memori internal sudah 4 GB ditambah adanya memori eksternal bisa diekspansi mencapai 32 GB,” tuturnya.

Dia menjelaskan, perangkat ini juga dibekali fitur 3G Fast Internet Connection. Dengan adanya koneksi jaringan internet yang cepat, semakin mempermudah pengguna untuk menjalin komunikasi di dunia maya. “Koneksi super cepat hingga 3.75G untuk browsing, streaming video, dan download, akan memanjakan pengguna perangkat ini,” papar dia panjang lebar.


Menurutnya, resolusi untuk perangkat yang ditawarkan dengan bandrol Rp 999 ribu ini sangat cukup untuk menunjang pengguna. Sebab, Treq R1 sudah memiliki resolusi sebesar 960 x 540 piksel untuk memenuhi bentang layar 5 inci-nya.

Sementara itu, perangkat ini sudah berbekal dual kamera. Kamera utama pada bagian belakang memiliki ukuran 5 MP dengan LED Flash. Sedangkan kamera kedua yang ada di depan berupa VGA dengan ukuran 0.3 MP. “Sudah cukup menyenangkan untuk mengambil gambar. Untuk fitur hiburan, pemutar audio dan video yang lengkap ditambah FM Radio,” pungkasnya. (ley/feb)