LG G2 Mini Dilapisi Gorilla Glass

Sudut Pandang Lebih Luas
MALANG - Pabrikan LG produktif melakukan upgrade gadget besutannya dengan title mini. Salah satunya pada seri LG G2 yang kini tersedia pula dalam seri LG G2 Mini yang hadir dengan layar sebesar 4,7 inci.
Meskipun berukuran mini, secara performa tidak kalah dengan pendahulunya. Malahan, jaminan gambar lebih cerah dan sudut pandang makin luas ada pada seri ini. " LG G2 Mini justru telah mengusung teknologi layar In Plane Switching (IPS) dengan resolusi 540 x 960 piksel," papar Promotor LG MOG, Kartika.
Dia menuturkan, layar tersebut juga dilapisi gorilla glass 2, untuk memproteksi agar tidak ada goresan. Sehingga, pengguna tidak perlu khawatir ketika meletakkan LG G2 Mini di dalam saku.
Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan fotografi, LG G2 Mini dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8MP. Kamera tersebut memiliki fitur yang lengkap, diantaranya LED flash, autofocus, geo-tagging, face detection, panorama, HDR, serta memiliki kemampuan merekam dengan resolusi 1080p. "Untuk kamera sekunder memiliki resolusi 1,3MP," imbuhmya.
Pada sektor dapur pacu, smartphone buatan Korea ini dibekali prosesor quad-core 1,2 GHz cortex-A7 dari Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400, dipadukan RAM sebesar 1GB. Dilengkapi sisi pengolahan grafis menggunakan GPU adreno 305 membuat smartphone ini cukup tangguh.
"Spesifikasinya cukup mumpuni untuk bermain game yang berat. Untuk mengoptimalkan kinerjanya LG menyematkan fitur konektivitas yang lengkap, seperti WiFi, Bluetooth, infrared, micro USB, serta USB on the go," papar dia panjang lebar.
yang tidak kalah penting, smartphone ini telah meggunakan sistem operasi android terbaru, yaitu Android Kitkat 4.4. Versi ini terkenal memiliki kemampuan multitasking dan daya tahan baterai yang lebih bagus ketimbang sistem operasi versi sebelumnya. "Sekarang kan Android KitKat sedang hits dan jadi buruan pengguna gadget ketika hendak membeli gadget," tandasnya.(ley/ary)