Hadirkan Perdana Masa Aktif 2 Tahun

MALANG – Provider Indosat semakin mengokohkan posisinya sebagai operator yang menghadirkan kartu khusus untuk smartphone, melalui brand Indosat Mentari. Indosat menghadirkan kartu perdana Mentari Smart Voucher yang memiliki masa aktif kartu 24 bulan. Kartu ini merupakan program spesial Indosat sebagai bagian ulang tahun Indosat yang ke 47.
Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat Joy Wahjudi mengatakan, kehadiran kartu perdana Mentari Smart Voucher ini dengan berbagai pilihan paket lengkap dan menarik. Kartu ini diharapkan menjadi pilihan utama pelanggan dan pengguna smartphone yang saat ini menjadi pasar potensial di Indonesia.
“Banyaknya operating system smartphone yang sedang tumbuh seperti Android, Apple iOS, Blackberry, Windows Phone membuat pelanggan semakin selektif dalam memilih kartu yang digunakan untuk smartphone mereka. Dengan Mentari Smart Voucher ini, pelanggan juga semakin dimanjakan dengan kualitas jaringan Indosat yang sudah dimodernisasi, yang membuat aktivitas komunikasi menjadi semakin cepat, mudah dan nyaman,” paparnya.
Dia menyebutkan, Mentari Smart Voucher memberikan benefit langsung kepada pelanggan berupa Voucher Diskon Smartphone senilai Rp 500 ribu dan Rp 1 juta yang bisa ditukarkan dengan jenis smartphone apapun. Tak hanya itu, Kartu Perdana Mentari Smart Voucher memiliki masa aktif kartu 24 bulan, benefit pulsa  dan gratis akses social media selama masa aktif kartu. Dalam 24 bulan pelanggan tidak perlu isi ulang pulsa dan kartu masih akan tetap aktif bersama benefit-benefitnya.
Kartu Indosat Mentari Smart Voucher diperuntukkan bagi pelanggan yang menginginkan kemudahan dengan satu kali membeli kartu perdana, langsung mendapat pulsa yang bisa berlaku selama 24 bulan dan berbagai benefit lainnya. Ada dua pilihan Paket Mentari Smart Voucher yaitu Mentari Smart Voucher Rp. 600 riby. Pelanggan mendapatkan keuntungan voucher potongan harga Rp. 500 ribu untuk pembelian smartphone, pulsa bulanan Rp. 25rb/bulan untuk nelpon dan SMS ke semua operator, beli paket Blackberry, Super Internet, Super Obrol, plus Gratis akses social media seperti Whatsapp, BBM dan Waze selama 24 bulan.

Sementara paket pilihan lainnya adalah Mentari Smart Voucher Rp 1, 2 juta. Pada paket ini pelanggan mendapatkan keuntungan voucher potongan harga Rp. 1 juta untuk pembelian smartphone, pulsa bulanan Rp. 50rb/bulan untuk nelpon dan SMS ke semua operator.  Pembelian paket Blackberry, Super Internet, Super Obrol, plus Gratis akses social media seperti Twitter, Path, Whatsapp, BBM dan Waze selama 24 bulan.
Kedua paket tersebut diperkaya lagi dengan banyaknya voucher belanja dan cash back hingga 100 persen dari partner yang bekerja sama seperti Zalora, Foodpanda, Grabtaxi, Cipikastore, Dealoka dan Dompetku. Menurutnya, Indosat Mentari memahami kebutuhan pelanggan yang menginginkan performa smartphone yang optimal. Indosat Mentari didesain khusus untuk berbagai sistem operasi pilihan seperti Android, BlackBerry, Apple iOS, Windows Phone, modem dan juga kompatibel untuk sistem operasi lainnya. Dengan Indosat Mentari, berbagai kebutuhan komunikasi akan semakin optimal. (ley/oci)