Program Gebyar Akhir Tahun 2014

Untuk mengapresiasi pengguna XL di Surabaya, PT XL Axiata Tbk (XL) perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia bekerjasama dengan Authorized Device Partner (ADP) Apollo mengadakan program “Gebyar Akhir Tahun 2014”. Periode program ini mulai 28 Nopember 2014 sampai dengan 31 Januari 2015.

Vice President XL East Region – Desy Sari Dewi mengatakan melalui program semacam ini, diharapkan pelanggan semakin loyal dengan XL.
”Bukan semata-mata hadiah yang diberikan tetapi juga layanan, program dan jaringan yang excellent dari XL untuk pelanggannya,” ungkapnya.
Untuk setiap pembelian paket data XL minimal Rp 40 ribu di Authorized Device Partner (ADP) Apollo seluruh cabang di Surabaya akan mendapatkan 1 kupon undian. Berlaku untuk pembelian semua jenis paket data XL. Pelanggan existing yang ingin mengikuti program ini, cukup membeli paket data XL apapun senilai minimal 40ribu, sedangkan untuk pelanggan baru, cukup membeli perdana dan membeli paket data XL. Pelanggan berkesempatan mendapat hadiah utama berupa 1 unit Sepeda Motor, gadget canggih, serta hadiah menarik lainnya. Program “Gebyar Akhir Tahun 2014” berlaku mulai 28 Nopember 2014 sampai dengan 31 Januari 2015, dan pengundian akan dilakukan pada 1 Februari 2015.

Untuk pelanggan baru, efektif per tanggal 24 Nopember 2014 akan mendapat program “3 Bulan Bebas Chatting” yakni setiap pengaktifan kartu perdana XL langsung mendapat bonus free BBM, Line dan WhatsApp selama 3 bulan dengan kuota 150MB/bulan, tanpa syarat dan ketentuan apapun. Dapat digunakan di jaringan 2G dan 3G selama masa aktif. Kuota 150MB/bulan akan ter-reset setiap bulannya.

Dengan melayani lebih dari 13,26 juta pelanggan, saat ini jaringan XL di east region diperkuat dengan lebih dari 7000 BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. (*/oci)