Tampil Elegan dan Responsif Terhadap Sentuhan

MALANG – Belum lama ini, vendor asal Tiongkok, Huawei meluncurkan berbagai seri terbarunya. Salah satunya bernama Huawei Honor 3C, yang memiliki resolusi layar berteknologi high display (HD) mencapai 720 piksel dan responsif ketika menerima sentuhan.
Leader Customer Service Global Teleshop Mall Olympic Garden (MOG) Malang, Silvy Novita menyampaikan, ada berbagai seri baru yang dimiliki oleh Huawei. Mulai dari yang menyasar kalangan low entry hingga high end.
“Untuk Huawei Honor 3C ini termasuk dalam perangkat yang menyasar kelas menengah. Seri ini dikenalkan medio September lalu dan baru masuk di Malang pertengahan November,” ujarnya.
Menurut dia, dengan teknologi HD yang diusung menyajikan sebuah smartphone yang elegan dan layar yang tampak lebih luas. Sehingga, pengguna gadget mudah tergoda untuk memiliki perangkat yang dibandrol Rp 2,3 juta tersebut.
Silvy menerangkan, tidak hanya dari segi layar yang membuat perangkat ini spesial. Pasalnya, smartphone ini sudah memiliki spesifikasi dapur pacu berupa GPU MediaTek MT6582. Dapur pacu itu merupakan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan sebesar 1,3 GHz.
“Perangkat ini merupakan perangkat bertenaga yang lancar sekalipun digunakan untuk mengoperasikan game kelas berat. Aktivitas multitasking pun tetap lancar,” papar dia kepada Malang Post.
Pada sisi kamera, Huawei Honor 3C termasuk maksimal menggoda penggemar gadget. Sebab, dengan kamera utama pada bagian belakang sebesar 8 MP telah memiliki fitur autofocus dan LED Flash. Sehingga, pengguna tidak perlu khawatir ketika mengoperasikan kamera di tempat yang minim cahaya.
Sementara itu, pada bagian kamera depan sebagai kamera depan, ukurannya juga sangat besar mencapai 5 MP. Menurut dia, video call akan sangat dengan besaran kamera yang ditawarkan, apalagi untuk berfoto selfie dan membagikannya di media sosial. Untuk menyimpan hasil jepretan dan file multimedia lain, RAM sebesar 2GB diberikan oleh Huawei, dan bisa diperluas dengan slot microSD mencapai 32 GB.
Dia menambahkan, untuk sisi konektivitasnya smartphone ini cukup lengkap, diantaranya mendukung jaringan 3G HSPA, EDGE, dan GPRS. Selain itu terdapat fitur Bluetooth, dan juga terdapat port microUSB, GPS dan WiFi serta dilengkapi sebuah baterai berdaya 2300mAh. (ley/aim)