Kamera 13 MP, Acer Update Android KitKat

MALANG – Vendor Acer di tahun ini memiliki satu koleksi smartphone yang menyasar pasar menengah. Produk bernama Acer Liquid E3 tersebut memiliki fitur yang menarik, misalnya kamera belakang mencapai 13 MP, memanjakan penggemar gadget yang kerap memainkan fitur kamera.
“Acer Liquid E3 memiliki satu keunggulan pada sisi kamera. Selain ukuran perangkat yang nyaman ketika dalam genggaman juga menjadi faktor penunjang,” ujar Head Store Erafone Malang, Rizki Cahyono.
Dia menyampaikan, kamera belakang yang diusung oleh perangkat ini telah didukung dengan fitur auto focus. Ditambah lagi dengan LED flash, Liquid E3 menjanjikan hasil bidikan yang berkualitas.
“Smartphone ini memberikan hasil fotografi yang berkualitas karena kekuatan resolusi kamera yang besar. Selain itu, untuk menambah menarik, kamera depan sudah berukuran 2 MP, bisa digunakan berfoto selfie ataupun video call,” papar dia panjang lebar.
Smartphone tangguh ini memiliki bentang layar 4,7 inci. Ukuran antara 4 inci sampai dengan 6 inci merupakan perangkat yang disukai oleh penggemar gadget. Layar itu telah memiliki resolusi mencapai 720 x 1280 pixel yang menjadi jaminan untuk mendapatkan kerapatan gambar. Selain itu, jenis layar In Plane Switching (IPS) semakin menyempurnakan perangkat yang kini dibandrol Rp 2,4 jutaan itu.
Pada bagian dapur pacunya, Acer membekali produk ini dengan chipset quad core berkecepatan 1.3Ghz. Melalui chipset tersebut, perangkat ini memaksimalkan performanya topangan RAM sebesar 2 GB. Adanya RAM dengan kapasitas besar tersebut, sangat berguna untuk menghasilkan kinerja yang andal, khususnya ketika ponsel digunakan untuk melakukan multi taksking. ”Aktivitas multitasking pun dijamin tetap lancar karena RAM yang sangat lega itu,” tambah pria yang akrab disapa Kiky tersebut.
Dia menerangkan, perangkat ini sudah mendapat update Android Kitkat dan menjadi daya tarik yang ditawarkan pada penggemar gadget. Perangkat ini mendapat dukungan memory internal berukuran 16 GB yang membuat penggunanya sangat bebas menyimpan data. (ley/aim)