LG L70 Dual Tampil Luxury dan Modern

MALANG – Pabrikan asal Korea, LG terus menggoda pasar gadget kelas menengah. Salah satunya dengan smartphone L series bernama LG L70 Dual yang memiliki bodi slim dan lebar yang nyaman dalam genggaman tangan, yakni 4,5 inci ditunjang dengan cover yang stylish.
“Seri LG L70 Dual ini memiliki daya tarik pada bagian penampilan. Tampak seperti perangkat premium dengan desain tipis, stylish dan nyaman ketika dalam genggaman,” ujar Promotor LG Malang Plaza, Luluk Indah Novika.
Dia menerangkan, cover body perangkat dirancang dengan lapisan plastik keras dengan nuansa glossy. Cover dipadukan pula dengan frame finishing berwarna metalik yang membuat ponsel semakin tampak luxury dan modern. Hasilnya, perangkat ini semakin nyaman untuk mata ketika dipandang, juga nyaman ketika digenggam ketika pengguna mengoperasikan setiap aplikasinya.
Dia menjelaskan, perangkat ini dibandrol di kisaran Rp 2,2 jutaan. Menurutnya, bila dilihat secara kasat mata, perangkat ini akan memiliki bandrol yang lebih mahal dari harga aslinya.
Selain unggul dalam hal fisik penampilan, perangkat ini juga sudah memiliki fitur yang mumpuni. Salah satunya penggunaan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang membuat smartphone sangat lancar untuk berselancar di dunia maya. Belum lagi, prosesornya sudah  menggunakan Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU Adreno 302.
“Prosesor dual core akan disempurnakan dengan RAM yang lebar pula, yakni 1 GB. Sehingga, bila mengoperasikan beberapa aplikasi sekaligus, misalnya online media sosial secara bersamaan tetap lancar,” papar dia panjang lebar.
LG L70 Dual yang dibekali layar yang cukup lebar yaitu 4,5 inch, memiliki resolusi 480×800 piksel. Dengan kerapatan pikselnya 207 ppi, gambar dan fontasi yang muncul di layar cukup tajam.
Untuk menyempurnakan fiturnya, smartphone yang mulai masuk pasar gadget Malang September lalu ini memiliki fitur kamera 5 MP dengan hasil jepretan mencapai 2592 х 1944 pixels. Adanya autofocus, LED flash sangat bagus digunakan untuk menangkap objek pada malam hari. (ley/fia)