Bos Path Kunjungi Jakarta

Setelah CEO Facebook Mark Zuckerberg menginjakkan kaki di Indonesia beberapa waktu lalu, kini giliran CEO Path Dave Morin melakukan hal yang sama. Kehadiran Morin di Jakarta, bisa terlihat melalui akun Twitter miliknya.

Melalui akun Twitter miliknya @davemorin, dia memposting sebuah gambar dengan latar belakang gedung di Jakarta, dengan tambahan caption "Good Morning, Jakarta".

Belum diketahui ada agenda apa Morin di Indonesia dan akan bertemu dengan siapa saja. Namun bisa dipastikan ini merupakan kunjungan bisnis.
Sebagai negara dengan potensi pasar gadget yang menggiurkan, banyak dari perusahaan media sosial yang ingin mengekspansi bisnisnya di Indonesia.

Perusahaan media sosial merah asal San Francisco ini berencana mendirikan kantornya di Jakarta. Sebagai langkah awal, sang pendiri Dave Morin baru saja tiba di Jakarta pada Jumat (5/12/2014). Untuk apa?

"Dave rencananya akan menghadiri acara diskusi tentang startup dengan beberapa mahasiswa IT dari berbagai kampus yang digelar besok," ujar sumber detikINET, Jumat (5/12/2014).

Dave sendiri hanya datang ditemani oleh beberapa timnya, termasuk Marketing Manager Path Ana Larue yang beberapa waktu lalu pernah menghadiri acara startup di Jakarta. (dtc/feb)