Turunkan Harga Empat Varian Oppo

MALANG – Jelang akhir tahun, pabrikan Oppo Smartphone memberikan harga spesial untuk beberapa produknya. Sebanyak empat varian Oppo turun harga selama sebulan ke depan dalam rangka menyambut tahun baru 2015.
Promotor Oppo Malang Plaza, Rachdea Ayu Yosi menyampaikan, program ini berlaku sejak 2 Desember lalu hingga 7 Januari mendatang.
“Pesta akhir tahun untuk produk Oppo ini sangat menggoda, karena harganya lebih murah mencapai Rp 500 ribu,” ujarnya.
Menurut dia, varian yang termasuk dalam hot promo tersebut meliputi Oppo Joy, Oppo Neo K, Oppo Yoyo dan Oppo Find5 Mini.Tak pelak, harga yang lebih murah ini membuat pelanggan semakin tertarik untuk membeli produk dengan warna kebesaran hijau tersebut.
Oppo Joy, dari harga sebelumnya Rp 1,499 juta menjadi Rp 1,299 juta. Seri ini merupakan varian dengan harga terendah dari Oppo yang menjadi favorit bagi pengguna di kalangan entry level. Sementara itu, dengan fitur yang lebih baik, bisa memilih Oppo Neo K. “Seri Neo K kini hemat Rp 200 ribu, menjadi Rp 1,799 juta. Padahal, sebelumnya dibandrol Rp 1,99 juta,” beber dia kepada Malang Post.
Dia menjelaskan, Oppo juga tergolong sering memberikan hot promo. Medio Oktober lalu, untuk seri Neo K masih dibandrol Rp 2,29 juta. Sedangkan untuk seri Oppo Yoyo, yang merupakan salah satu best seller dari Oppo, kini menjadi Rp 2,399 juta.
“Oppo Yoyo ketika masih dibandrol Rp 3 juta saja sudah disukai penggemar gadget. Sekarang jauh lebih terjangkau,” papar dia panjang lebar.
Perempuan berambut pirang ini menerangkan, untuk seri terakhir yang memiliki hot promo mencapai Rp 500 ribu bernama Oppo Find 5 Mini. Kini, seri tersebut harganya hanya Rp 2,799 juta saja dan sudah menawarkan smartphone dengan kualitas yang mumpuni. “Untuk seri ini sasarannya sudah penggemar di kalangan menengah, yang mulai mencari fitur berkualitas pada gadget yang diburu,” sambungnya.
Dia mengakui, dengan program tersebut, pelanggan jauh lebih tergoda. Apalagi, geliat Oppo di pasar gadget, termasuk di Malang cukup digemari oleh konsumen. “Penjualan juga lebih cepat ketimbang biasanya selama dua hari terakhir,” pungkas dia.
Selain itu, dalam waktu sepekan ke depan, Oppo akan memiliki seri terbaru yakni Oppo R5 dan resmi masuk di pasar gadget tanah air. (ley/oci)