Tangguh dan Mudah Berpindah Tempat

MALANG - Bagi penggemar online dan ingin memiliki jaringan nirkabel sendiri, tidak ada salahnya menjajal  M5350 TP-LINK. Perangkat ini sudah mengusung jaringan 3G dan cocok sebagai perangkat yang mobile karena baterainya yang tangguh, sebesar 2000 mAh.
"M5350 TP-LINK adalah produk di garis terdepan untuk berbagi jaringan internet 3G secara nirkabel. Dilengkapi dengan built-in modem 3G, pengguna langsung bisa membentuk sendiri Wi-Fi hotspot hanya dengan memasukkan kartu SIM 3G di bagian belakang perangkat," ujar Owner Zein Computer, Aditya Airlangga.

Perangkat ini mampu menghasilkan koneksi sampai 21.6Mbps untuk download dan 5.76Mbps kecepatan download, sehingga M5350 mampu berbagi nirkabel 3G hingga 10 pengguna secara bersamaan.
"Tidak ada perangkat besar lain yang diperlukan, cukup memasukkan kartu SIM 3G untuk menciptakan 3G Wi-Fi hotspot untuk berbagi, di manapun cakupan 3G tersedia," beber dia kepada Malang Post.
Menurut dia, keunggulan yang juga ditawarkan dari perangkat ini yakni memiliki desain berukuran saku. Tak pelak, bisa digunakan dengan nyaman dalam sebuah perjAlanan. Apalagi, kekuatan baterainya mencapai 7-10 jam. "Selain itu, perangkat ini dapat diisi ulang secara fleksibel melalui kabel micro USB ke laptop, charger portabel atau termasuk adaptor," imbuh dia.
Pria yabg akrab disapa Adit ini menuturkan, dengan layar OLED yang inovatif, pengguna dapat memiliki pandangan yang jauh lebih intuitif. "Yakni melihat status kekuatan sinyal, jenis jaringan (2G/3G), status Wi-Fi, pesan, status koneksi internet, meteran baterai, auto modus dan statistik traffic," papar dia panjang lebar.
Penyimpanan M5350 ini dilengkapi dengan slot kartu micro SD yang mendukung SD card mikro dengan kapasitas hingga 32GB. Sehingga, memungkinkan pengguna untuk memasukkan kartu microSD dan plug perangkat ke PC untuk menggunakannya sebagai USB memory stick eksternal. (ley/aim)