Lenovo Vibe X2, Pendatang Baru Berlapis Metal

MALANG - Seri terbaru Lenovo, yakni Lenovo Vibe X2 kini telah bisa ditemui penampakannya di pasar gadged Malang. Perangkat ini hadir dengan desain yang sangat elegan. Berlapis bahan metal dengan desain unik seperti berlayer sehingga terlihat seperti tiga lapisan metal yang menjadi daya tariknya.
"Vibe X2 sudah mulai hadir di Malang pekan lalu. Tetapi barangnya masih terbatas," ujar Supervisor Oke Shop Malang, Fendy Eko Damantoro kepada Malang Post, kemarin.
Dia menyebutkan, perangkat ini sempat dinantikan oleh penggemar gadget di Malang. Pasca dikenalkan awal Oktober, seri yang dibandrol Rp 3,99 juta itu terhitung lambat kedatangannya. Selama dua bulan, diakui oleh Fendy, banyak customer yang bertanya tentang seri ini.
"Malah, ada yang nekat inden. Padahal sebelumnya masih belum diketahui kepastian kedatangan tipe ini," jelas dia.
Dia menjelaskan, perangjat berukuran 140.2 x 68.6 dengan tebal hanya 7.3 inchi ini terlihat tipis. Smartphone flagship ini berbobot cukup ringan yakni 120 g. Lenovo Vibe X2 juga akan mengusung layar Full HD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang memiliki kerapatan pixel mencapai 441 ppi (pixel density). Hasilnya Vibe X2 ini mampu menampilkan sebuah gambar yag jernih dan tajam.
Daya tarik lagi bagi perangkat ini dalam hal konektivitas. Lenovo Vibe X2 merupakan Android yang membawa fitur dual sim dan berjalan di jaringan GSM-GSM. Selain itu, juga sudah menggunakan teknologi LTE. "Konektivitasnya dilengkapi dengan Bluetooth v4.0 dan juga microUSB v2.0. ada juga fitur Wi-fi yang tak kalah pentingnya bagi sebuah smartphone masa kini," paparnya.
Perangkat ini menggunakan kamera 13 Mp pada bagian belakang dengan resolusi 4160 x 3120 pixels serte menggunakan beberapa fitur seperti LED Flash, autofocus, Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama serta  HDR merupakan salah satu keunggulan ponsel ini untuk dapat menghasilkan gambar yang jernih.
Dan kelebihan lain juga terletak pada kamera depan yang dimilikinya, dengan sensor kamera 5 MP dengan resolusi tinggi memang membuat ponsel ini benar benar memberkan kepuasan bagi anda para penggila Selfie. (ley/aim)