Hadiah Power Bank di Program Akhir Tahun

MALANG – Jelang berakhirnya tahun 2014, pabrikan gadget mulai mengeluarkan berbagai ragam promo untuk menggoda customernya. Salah satunya Samsung, yang di akhir tahun ini memiliki dua koleksi di segmen menengah yang masuk dalam program Promo Akhir Tahun. Yakni Samsung Galaxy Grand 2 dan Samsung Galaxy Neo yang dilepas dengan harga lebih murah ketimbang sebelumnya karena menyediuakan cash back, serta hadiah langsung power bank.
Customer Service Oke Shop Mall Olympic Garden, Putri Ayu Damayanti mengatakan, program akhir tahun ini berlaku sejak awal pekan lalu. “Program berlaku antara 8 Desember sampai dengan 31 Desember 2014,” katanya.
Dia menyebutkan, promo yang berlaku membuat customer beruntung karena mendapatkan harga yang lebih murah daripada sebelumnya. Misalnya untuk Samsung Galaxy Grand 2, perangkat ini dilepas dengan bandrol Rp 3,4 juta saja.
“Ada cash back Rp 100 ribu untuk seri ini, ditambah dengan power bank,” sebut dia kepada Malang Post.
Perangkat ini, memiliki spesifikasi yang mumpuni sebagai daya tarik. Samsung Galaxy Grand 2 diperkuat dengan chipset Qualcomm MSM8226 Snapdragon pada prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz. Sehingga, pengguna tak perlu khawatir apabila ingin membuka beberapa aplikasi bersamaan, karena akan tetap berjalan mulus berkat dukungan RAM berkapasitas 1.5 GB. Sementara, media penyimpanannya menyediakan memori internal sebesar 8 GB dan terdapat slot microSD untuk daya tampung memori eksternal dengan kapasitas sampai 64 GB.
Putri menerangkan, untuk seri kedua pada ponsel yang menyasar pasar menengah, yakni Samsung Galaxy Grand Neo. Smartphone ini termasuk salah satu seri paling laris, sebab menawarkan perangkat yang tidak terlalu mahal, tetapi tidak pula terlalu murah.
“Untuk kelas menengah, seri ini menjadi salah satu favorit. Bila ada penawaran cash back dan hadiah langsung, pasti lebih banyak lagi yang ingin membelinya,” papar dia panjang lebar.
Menurutnya, Samsung Galaxy Grand Neo kini dijual dengan harga Rp 3,65 juta dan customer akan mendapatkan cash back Rp 300 ribu sehingga cukup membayar Rp 2,35 juta saja.
Sementara itu, power bank sebagai hadiah langsung yang disiapkan Samsung merupakan Vinzo dengan daya 6000 mAh. Portable charger tersebut memiliki penampilan yang slim karena hanya berukuran 7 mm saja. Untuk inputnya, yakni 5v-1A, dan output sebesar 5v-1,5A.
“Beratnya hanya 115 gram dan waktu pengisian baterai antara 4-8 jam dengan pilihan warna merah. Lumayan kan, beli hemat masih mendapatkan hadiah juga,” pungkas dia. (ley/fia)