Jet Lee : Oppo Hadirkan Teknologi Terbaru

Perlahan, Oppo masuk jajaran atas vendor ponsel dunia. Khusus di ranah ponsel 4G, vendor yang sempat populer dengan ponsel kamera putarnya mengklaim telah masuk urutan lima besar. Posisi itu dikatakan bukan klaim sepihak Oppo, melainkan berdasarkan laporan dari Strategyanalictics.
"Oppo selalu berusaha menghadirkan teknologi terbaru dan terbaik pada setiap smartphone yang diproduksinya, dan kami selalu mengikuti permintaan pasar seperti pada ketersediaan jaringan 4G yang akan diterapkan di Indonesia, Oppo telah mempersiapkan lini produk yang mendukung jaringan tersebut," ujar Jet Lee, CEO Oppo Indonesia.
Secara keseluruhan, pasar untuk smartphone 4G telah dilaporkan meningkat sebesar 57 persen di Q3 2014 dibandingkan dengan kuartal sebelumnya.
“Saat ini kami memiliki beberapa smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G antara lain Find 7, Find 7a, N1 mini, dan dua produk terbaru kami N3 dan R5, beberapa di antaranya sudah siap hanya dengan mengaktifkan 4G melaui update software,” tambah Jet lee.
Mengenai handset 4G yang terjangkau, Oppo mengatakan siap untuk lebih banyak memproduksinya di tahun depan. Sebagai informasi, di pasar Tiongkok, Oppo merupakan vendor nomor dua terbesar dalam produksi smartphone 4G.(dtc/ary)