Modem Gratis Smartfren

MALANG – Menyambut penghujung tahun 2014, PT. Smartfren Telecom Tbk memberikan promo potongan harga serta hadiah langsung. Beberapa seri premiumnya lebih murah, serta ditawarkan dalam satu paket dan bisa mendapatkan hadiah langsung berupa modem Dongle Rev A.
Customer Service Smartfren Mall Olympic Garden (MOG) Malang, Rindy Mutiara menyebutkan, program tersebut bernama Gebyar Akhir Tahun. Beberapa seri yang dibandrol di atas Rp 2 juta masuk dalam program itu.
“Terdiri dari dua program, yakni Gebyar Tahun Baru 1 dan Gebyar Tahun Baru 2. Untuk yang pertama bisa mendapat modem gratis, sementara yang kedua menebus dengan harga sangat murah,” ujarnya.
Menurut dia, dalam Gebyar Tahun Baru 1, Smartfren menawarkan Andromax Z, Andromax U2,Andromax U3 dan Andromax V2. Dalam program tersebut, customer cukup menyediakan dana tambahan Rp 100 ribu untuk membeli voucher pulsa dan akan mendapatkan hadiah langsung Dongle Rev A.
Sementara, pada program Gebyar Tahun Baru 2, beberapa handset Smartfren yang masuk dalam promo program yakni Andromax V3s, Andromax U2, Andromax U3 dan Router M1. Untuk program ini, customer yang langsung top up pulsa sebesar Rp 50 ribu, bisa menebus Dongle Rev A dengan harga Rp 100 ribu saja.
“Bila normal, modem tersebut dibandrol Rp 249 ribu. Sementara untuk saat tengah dipromokan dengan harga Rp 169 ribu. Tinggal memilih, mau membeli paket yang mana,” papar Rindy panjang lebar.
Dia menjelaskan, enam seri yang masuk dalam program akhir tahun ini memiliki daya tarik berbeda. Misalnya Andromax U3 merupakan sebuah smartphone yang bergaya stylish dengan bodi tipis dan ringan. Dirancang dengan layar jenis IPS LCD + OGS 4.7 inci, perangkat ini akan memberikan pengalaman menonton video, bermain games, dan browsing yang sangat nyaman. Ditambah lagi, spesifikasi yang mumpuni dengan prosesor Quad Core 1.2GHz, kamera depan 2MP, serta kamera belakang 8MP.
Sementara itu, Andromax U2, merupakan perangkat Android dengan ukuran layar lebih kecil, 4,5 inci dan memiliki resolusi yang cukup tinggi yaitu 540 x 960 piksel dengan kerapatan piksel 256 ppi. Dilengkapi juga dengan fitur seperti penggunaan teknologi Dolby pada bagian audio.
“Pada bagian layar, Andromax U2 menggunakan layar sentuh kapasitif teknologi IPS dengan OGS (One Glass Solution), yang membuat gambar tampak real serta memiliki sudut pandang yang lebih luas,” beber dia kepada Malang Post.
Menurut dia, dengan promo tersebut pengguna akan sangat diuntungkan karena bisa memanfaatkan modem ketika ingin online dengan menggunakan perangkat laptop. Dongle Rev A ini memiliki kecepatan mencapai 3,1 Mbps. (ley/feb)