Oppo Rilis Power Bank I Like

MALANG - Oppo Smartphone, vendor asal Tiongkok sepertinya tidak puas bermain di segmen ponsel pintar saja. Terbukti, Oppo kembali  meluncurkan produk barunya yaitu powerbank I-Like yang terdiri dari lima tipe secara bersamaan.
Promotor Oppo, Maulidias menerangkan power bank merupakan barang yang harus dimiliki sehingga Oppo pun bermain di pasar powerbank pula. "Rata-rata pengguna smartphone butuh power bank untuk bisa mengisi ulang jika baterai sudah mulai habis karena aktivitas pengoperasian perangkat yang lebih intens," terangnya.
Oppo mengeluarkan power bank namanya I Like power bank medio Oktober lalu. Akan tetapi, aksesoris tersebut baru hadir di pasar gadget Malang di pekan kedua Desember ini. "Masih sangat baru koleksinya. I Like Powerbank ini untuk menunjang pengisian smartphone ketika pengguna sedang berpergian," beber perempuan dengan sapaan akrab Dias tersebut.
Menurutnya, meski buatan Oppo, bukan berarti hanya bisa digunakan saja untuk produk dari Oppo saja, namun bisa juga digunakan untuk ponsel merek lain. Keunggulan dari power bank ini double protection yaitu bisa lebih tahan lama, serta tidak bermasalah jika over charging.
Ada beberapa varian power bank yang ditawarkan, seperti yang berkapasitas 5200 MAh yang dibanderol ada Rp 210 ribu, Rp 220 ribu, dan Rp 265 ribu."Bahannya dari lithium ion, dan lama charger sampai penuh itu tujuh jam," jelasnya kepada Malang Post.
Dia menambahkan, ada lagi yang berkapasitas lebih besar yaitu 13000 MAh yang ditawarkan dengan harga Rp 364 ribu. Perangkat akan penuh terisi jika dicharge selama 8 jam, untuk siap digunakan mengisi baterai pengguna smartphone.
Selain itu, ada pula pilihan powerbank yang berkapasitas 10000 MAh dan dibandrol Rp 455 ribu, dengan lama pengisian 7 jam. Perangkat dibuat dari bahan polymer dengan baterai level A.
Yang menjadi daya tarik jika membeli power bank tersebut, Oppo memberikan kenyamanan berupa garansi selama satu tahun, sehingga customer tidak perlu khawatir terhadap kualitas power bank tersebut.
Power bank ini juga sangat nyaman dibawa ke mana-mana, karena modelnya yang sangat unik dan lucu berbentuk emo dengan berbagai macam warna. "Ada warna merah muda, putih, hijau, dan kuning. Tinggal pilih sesuai dengan keinginan hati," pungkas dia. (ley/fia)