Sold Out Gara-Gara Joget Selfie

MALANG – Selfie sudah menjadi tren di masa kini. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya penggemar gadget yang berburu perangkat dengan fitur kamera depan mumpuni untuk memenuhi hasrat memfoto dirinya sendiri tersebut. Smartfren pun memiliki koleksi yang menunjang keinginan itu melalui seri Andromax V3s, yang menjadi best seller penjualan vendor tersebut, berkat fitur kamera yang juga menyediakan video joget selfie (jofie).
Customer Service Relation Smartfren MOG, Amirtha Andi Putri menyampaikan, Andromax V3s merupakan salah satu seri terbaru dari Smartfren. “Ada tiga seri terbaru, dengan keunggulan masing-masing. Mulai dari harga yang murah, hingga fitur Jofie pada V3s ini,” ujarnya.
Menurut dia, mengusung fitur Jofie, perangkat ini merupakan salah satu favorit sales Smartfren di pasaran. Khususnya untuk perangkat di rentang harga Rp 1,5 juta sampai dengan Rp 2 jutaan. “Untuk smartphone menengah, Andromax V3s merupakan pendatang baru yang langsung menarik perhatian pasar,” beber dia kepada Malang Post.
Dia menjelaskan, fitur Jofie yang diusung oleh seri ini mempermudah sang pengguna untuk bergaya di depan kameranya. Mulai dari gaya yang biasa hingga joget beramai-ramai. Namun, diakui dia, bila daya tariknya yakni dipakai untuk joget berbarengan.  Ada beberapa jenis jogetan yang berisi tentang contoh gerakan Jofie, joget fun dan tetap bisa narsis ke kamera.
“Tinggal memutar videonya, mempelajari gerakannya, dan langsung dipraktikkan bersama. Gerakannya mudah dan menarik untuk seru-seruan bersama,” papar dia panjang lebar.
Perempuan ramah ini menuturkan, seri ini setiap hari dipastikan ada penjualan kepada customer. Malahan, sempat beberapa waktu Andromax V3s sold out di beberapa gerai Smartfren. Tidak hanya di Malang, namun di beberapa kota lain. “Memang menarik, dengan harga Rp 1,99 juta sudah mendapat perangkat yang memiliki kamera istimewa,” imbuh dia.
Dia menjelaskan, ponsel ini memiliki dual kamera. Untuk kamera depan yang pas buat selfie, memiliki resolusi 2 MP yang dibalut dengan flash. Tidak hanya kamera belakang saja, namun kamera depan juga sudah disematkan flash untuk pengambilan gambar di lokasi yang kurang cahaya. “Untuk kamera belakang berkekuatan 8 MP. Sangat bagus untuk pengambilan gambar momen berharga,” imbuhnya.
Dia menambahkan, pasca dikenalkan medio September lalu, seri ini didampingi Andromax C3 menjadi perangkat paling hits di pasaran. Baik di gerai Smartfren maupun di outlet lain.(ley/ary)