Lenovo Turun Harga hingga Rp 1,5 Juta

MALANG – Jelang akhir tahun, pabrikan gadget berlomba mengeluarkan program khusus untuk menarik penggemarnya. Tidak terkecuali pabrikan Lenovo, yang memiliki program Gebyar Lenovo Natal dan Tahun Baru. Dalam promo itu, beberapa seri terbaik Lenovo ditawarkan dengan harga spesial dan bisa turun mencapai Rp 1,5 juta.
Customer Service Oke Shop Malang Town Square, Dedy Irawan menyampaikan, program tersebut membuat gadget dari vendor asal Tiongkok tersebut lebih murah. “Melalui promo ini, produk terbaik kami bisa turun hingga Rp 1,5 juta,” ujarnya.
Menurut dia, Gebyar Lenovo Natal dan Tahun Baru juga memberikan hadiah langsung. Misalnya voucher belanja gratis di Hypermart, hadiah langsung berupa microSD 8 GB, hingga topi Lenovo. “Benar-benar memanjakan customer. Program akan berlangsung hingga 31 Desember mendatang,” beber dia kepada Malang Post.
Dia mencontohkan, untuk seri Lenovo S650 harganya kini menjadi Rp 1,599 juta saja. Perangkat tersebut, merupakan smartphone berlayar 4,7 inci yang memiliki kamera utama sebesar 8 MP. Perangkat itu, juga telah mendapat update Android KitKat dan menjadi salah satu smartphone yang memiliki daya tarik pada sisi desain yang stylish.
Untuk seri Lenovo yang unggul dalam hal penampilan gambar, customer bisa memilih seri Lenovo A859. Menurutnya, perangkat ini kini turun Rp 200 ribu, dari harga Rp 1,99 juta hanya menjadi Rp 1,799 juta saja. “Untuk seri ini layarnya sudah 5 inci sehingga memberikan penampilan atau display lebih lebar,” paparnya.
Sementara itu, Dedy mengakui, untuk koleksi di segmen menengah ke bawah, dalam promo ini harganya turun antara Rp 200 ribu sampai dengan Rp 500 ribu. “Jika ingin yang maksimal, seri premium Lenovo bisa mendapatkan potongan di atas Rp 1 juta,” tambahnya.
Dia menuturkan, salah satu seri lagi yang cukup menarik yakni Lenovo P780. Selain mendapatkan hadiah langsung, customer bisa merasakan upgrade Android KitKat bagi perangkat yang harganya menjadi Rp 2,499 juta tersebut.
Menurutnya, salah satu seri yang menyasar entry level dan disukai oleh penggemar yang baru beralih ke teknologi Android, bisa memilih Lenovo A369i. Seri berukuran 4 inci ini memiliki fitur yang memadai dengan bandrol harga Rp 699 ribu.(ley/ary)