Waktunya Berburu Promo Akhir Tahun

MALANG – Momen berharga seperti Natal dan Tahun Baru membuat pabrikan gadget berlomba memberikan penawaran terbaik untuk koleksi smartphonenya. Tidak terkecuali Samsung, yang memberikan kado spesial kepada konsumen.  Berupa hadiah langsung untuk beberapa seri Samsung Galaxy-nya.
Leader Customer Service Global Teleshop Malang Olympic Garden (MOG), Silvy Novita menyampaikan, program kado spesial berlangsung di bulan Desember. Kado yang disiapkan mulai dari voucher belanja hingga cash back mencapai Rp 700 ribu.
“Periode promo ini mulai dari 1 Desember lalu, dan akan berakhir 31 Desember mendatang. Program ini untuk memeriahkan momen Natal dan Tahun Baru. Pada saat akhir tahun, biasanya pembeli gadget lebih meningkat,” bebernya.
Dia menuturkan, dalam program kado spesial ini terdapat delapan seri Samsung Galaxy yang menawarkan hadiah langsung. Mulai dari yang paling murah seperti Samsung Galaxy Star hingga yang paling mahal Samsung Galaxy K Zoom.
Menurutnya, untuk seri paling sederhana yakni Samsung Galaxy Star yang bandrolnya di bawah Rp 1 juta, hadiah langsungnya berupa voucher belanja di minimarket senilai Rp 100 ribu. Untuk varian yang sedikit lebih mahal, yakni Samsung Galaxy Star Plus disiapkan hadiah berupa voucher senilai Rp 150 ribu.
“Ada lagi dua seri, yakni Samsung Galaxy Grand Neo dan Samsung Galaxy Grand 2 yang berhadiah langsung powerbank sebesar 6800 mAh. Selain itu, untuk Galaxy Grand Neo juga turun harga, dari Rp 2,699 juta menjadi Rp 2,499 juta saja,” papar dia.
Silvy menambahkan, untuk dua seri tablet, Samsung juga mengusungnya dengan hadiah langsung. Misalnya pada Samsung Galaxy Tab 4, baik yang berukuran 7 inci, 8 inci, maupun 10 inci, hadiah berupa memory card sebesar 16 GB. Hal yang sama berlaku pula untuk Samsung Galaxy Tab S 8.4 inci, dan Samsung Galaxy Tab S 10.5 inci.
Perempuan ramah ini menguraikan, untuk seri Samsung Galaxy Tab 3 8 inci, Samsung memberikan cash back sebesar Rp 700 ribu. Yang paling terakhir, untuk smartphone yang unggul dari segi kamera dengan nama Samsung Galaxy K Zoom, Samsung memberikan gratis memory card yang lumayan besar, yakni 32 GB dengan tambahan protective cover.
Silvi menuturkan, promo yang berlaku secara nasional ini membuat customer lebih tinggi minatnya untuk berburu smartphone dari Samsung. Terutama untuk seri menengah seperti Samsung Galaxy Grand 2 dan Galaxy Grand Neo.(ley/ary)