Ponsel Limited Edition Dibandrol Rp 723 Juta

Jakarta - Ingin mengantongi ponsel yang harganya setara rumah baru? Jika memang sudah kaya raya, boleh saja mempertimbangkan untuk membeli ponsel bernama Savelli Ruby Limited Edition Ini. Harganya USD 57.500 atau di kisaran Rp 723 juta!

Ponsel yang aduhai mahalnya itu, sesuai namanya, adalah buatan perusahaan perhiasan Savelli asal Swiss. Dan mereka memang sudah beberapa kali meluncurkan gadget super mahal semacam itu.

Lantas apa keistimewaan ponsel ratusan juta rupiah ini? Rupanya ada 144 berlian yang disematkan di sekujur bodinya. Sudah begitu, dilapisi pula dengan kulit buaya langka. Desainnya pun lain dari yang lain, kelihatan mewah dan elegan.
Belum diinformasikan secara jelas speknya selain memakai sistem operasi Android. Tapi biasanya, handset super mewah semacam ini tak terlalu mementingkan spesifikasi atau fitur melainkan desain dan materialnya yang benar-benar premium.

Ponsel Savelli Ruby Limited Edition tersebut akan resmi diluncurkan pada Januari 2015 mendatang. Dan hanya tersedia sangat terbatas, 8 unit saja. Target pasarnya adalah para wanita, yang memang terlihat dari desain yang feminin.

"Ruby Limited Edition ini didesain untuk wanita masa kini yang powerful, percaya diri, bergairah tapi juga romantis," demikian pernyataan Savelli yang dikutip dari Luxury Launches. (dtc/)