Beli Dua Lebih Hemat

MALANG – Demi mengatrol penjualan di akhir tahun, Lenovo menggencarkan promo untuk menarik minat pasar. Terbaru, pabrikan ponsel tersebut menjual dua seri dalam satu paket dengan harga lebih murah.
Seri tersebut merupakan Lenovo Vibe X dan A369i. Kedua seri tersebut kini dijual dengan harga Rp 3,35 juta saja. Bila dirinci, harga dari seri Lenovo Vibe X dibandrol Rp 2,99 juta.
"Setelah membeli Vibe X yang memiliki nomor seri S960. Pembeli bisa menebus A369i dengan harga hanya Rp 350 ribu, atau lebih murah 50 persen dari harga normal. Program ini berlaku hingga 4 Januari 2014," beber Promotor Lenovo Matos, Rosinta.
Dia menjelaskan, untuk harga normal dari Lenovo a369i sebesar Rp 699 ribu. Menurutnya, customer yang tertarik berburu Vibe X, selalu diusulkan untuk menebus A369i yang dibandrol hanya separuh harga. "Lumayan, lebih murah. Apalagi Vibe X ini salah satu perangkat yang digemari oleh pecinta gadget," tegas dia.
Dia merinci, salah satu keistimewaan dari Vibe X terletak dari dimensinya. Bila dibandingkan dengan iPhone 5S yang tebalnya 7,6 mm, maka tebal dari produk Lenovo ini jauh lebih tipis yaitu hanya 6,9 mm dengan berat 121 gram. Vibe X mengadopsi teknologi layar In Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1080p dan berdimensi 5 inchi, dengan tingkat kerapatan 441 piksel per inch.
"Layar ponsel ini juga telah terlindungi oleh kaca anti-pecah serta anti-gores yaitu Gorilla Glass generasi 3," imbuh dia kepada Malang Post.
Dari sisi hardware, smartphone diperkuat prosesor quad-core MediaTek MT6589T 1,5 GHz ditambah 2 GB RAM, serta memori internal hingga 16 GB. Sementara dari sisi kamera, Lenovo menyematkan 13 MP pada bagian belakang serta di bagian depan sebesar 5 MP dengan fitur lensa wide dengan sudutnya hingga 84 derajat.
Sementara itu, untuk seri Lenovo A369i, merupakan perangkat dengan harga termurah dari pabrikan asal Tiongkok itu. Pada sektor kameranya masih belum menggunakan sistem dual kamera.
"Lenovo A369i menggunakan lensa 2 MP atau 1600×1200 Pixels lengkap dengan fitur panorama dan face detection. Pengguna bisa memakainya untuk mengambil momen berharga dan langsung menyimpannya pada space memori internal sebesar 4 GB yang sudah ditanamkan pada smartphone ini," jelas dia panjang lebar. (ley/fia)