Nikmati Pengalaman Baru Roaming dan Promo Umroh Bersama Indosat

Jakarta, 24 Desember 2014 – Indosat menghadirkan PENGALAMAN BARU ROAMING BERSAMA INDOSAT sebagai wujud komitmennya dalam memberikan layanan tebaik bagi pelanggan, khususnya yang berpergian ke luar negeri. Sebagai contoh, Pelanggan hanya akan dikenakan biaya maksimal Rp. 79.000/hari untuk internetan sepuasnya di Singapura, Malaysia, Hongkong dan Negara lain di Asia.
 
“Kami terus mengedepankan kemudahan bagi para pelanggan untuk menikmati pengalaman berkomunikasi dengan Indosat. Hadirnya tarif baru Indosat Roaming ini diharapkan mampu memberikan kenyamanan kepada pelanggan untuk menggunakan layanan internet dan juga Blackberry saat berada di luar negeri. Kami juga memberikan Promo Umroh yaitu gratis menerima telpon untuk pelanggan yang mengisi liburannya ke tanah suci,” ujar Toni Darusman, Group Head Marketing Communications Indosat.
 
Mengusung tema ‘ROAMING NYAMAN DAN BERSAHABAT BERSAMA INDOSAT’, pelanggan yang menggunakan Indosat di luar negeri bisa menikmati layanan Internet dan BlackBerry Sepuasnya dengan tarif flat di semua operator di suatu negara. Roaming Indosat juga sangat Praktis dan Bebas Khawatir karena tidak perlu melakukan setting pemilihan jaringan operator di luar negeri dan DIJAMIN tidak akan terjadi lonjakan biaya pemakaian data roaming.
 
Kenyamanan pelanggan akan semakin lengkap karena Tarif Sederhana dan Terjangkau, baik untuk layanan Data, Telepon dan SMS. Indosat memiliki Cakupan Negara Terluas untuk layanan Internetan dan BlackBerry Sepuasnya, yaitu di 146 negara yang terbagi dalam 3 Zone. Zone 1 adalah negara-negara di Asia dan Australia, Zone 2 : Amerika dan Eropa, Zone 3 : Afrika dan Timur Tengah.
 
Selain Tarif Baru Indosat Roaming, pada hari ini Indosat juga menawarkan Promo Umroh (khusus untuk negara Arab Saudi).  Dengan Promo Umroh ini, Indosat menjadi satu-satunya operator yang menawarkan GRATIS Menerima Telpon di Arab selama 3 menit tiap hari (selebihnya dikenakan Rp. 2.500/menit). Benefit utama lainnya adalah Internetan dan BlackBerry Sepuasnya Seharian hanya Rp. 35.000/hari (bagi pelanggan IM3 dan Mentari bisa mengaktifkan Paket Data Unlimited 10 hari dengan biaya Rp. 250.000 dengan cara aktifasi *122*502#).
 
Komunikasi para pelanggan yang sedang berada di tanah suci dengan keluarga akan semakin nyaman, karena layanan komunikasi Telpon dan SMS juga sangat murah, yaitu Menelpon ke Indonesia dan Lokal Rp. 7.500/menit, Menelpon Internasional Rp. 45.000/menit, Menerima SMS Gratis, Mengirim SMS Rp. 1.000/SMS dan Data Retail Rp. 150/Kb.
 
Promo Umroh di atas bisa dinikmati di Seluruh Operator di Arab Saudi, Tanpa Perlu Setting untuk memilih jaringan. Semua tariff sudah termasuk PPN 10%, berlaku bagi pelanggan Matrix, Mentari dan IM3. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.indosat.com/international.
 
Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di kuartal 3 2014, perusahaan memiliki  54,2 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).