Awal Tahun, Trade In Tiga Seri Andromax

MALANG – Awal tahun ini, gadget langsung berlomba meramaikan pasar dengan seri ponsel dengan teknologi terbaik hingga program yang menarik. Smartfren misalnya, di awal tahun ini menggelar program trade in. Program itu membuat customer bisa memiliki tiga varian Smartfren dengan harga lebih murah, yakni seri i3s, G2 Qwerty dan V2.
Customer Service Gerai Smartfren Mall Olympic Garden (MOG), Rindy Mutiara menuturkan, Smartfren memberikan fasilitas trade in untuk semua jenis smartphone dari customer, asalkan yang berjaringan GSM. “Semua tipe ponsel GSM, bisa ditukarkan di Smartfren dan akan dihargai hingga Rp 300 ribu,” tuturnya.
Customer bisa menukar ponselnya dengan tiga seri yang telah disiapkan oleh Smartfren. Menurut dia, perangkat customer dihargai mulai dari Rp 100 ribu. Untuk harga tersebut, berlaku bila customer menukarkan perangkatnya dengan Smartfren seri G2 Qwerty.
G2 Qwerty merupakan perangkat yang kini dibandrol Rp 999 ribu. Begitu customer melakukan trade in, tinggal membayar Rp 899 ribu saja. “Dari pengalaman sebelumnya, customer akan menukarkan ponselnya yang sudah termasuk seri lawas,” beber Rindy kepada Malang Post.
Menurut dia, program yang berlaku di Gerai Smartfren MOG dan Kepanjen tersebut, juga memberikan salah satu seri terbaik Smartfren, yakni Andromax V2. Seri tersebut, akan langsung dipotong harganya Rp 300 ribu begitu customer melakukan trade in. “Yang paling besar potongannya pada seri Andromax V2. Dari harga awal Rp 2,199 juta menjadi Rp 1,899 juta saja,” urai dia panjang lebar.
Sementara itu, untuk satu seri berikutnya yakni Andromax i3s. Generasi penerus Andromax i3 ini menawarkan harga hemat Rp 200 ribu bagi customer yang melakukan trade ini. Harga normal ponsel Rp 1,499 juta tersisa menjadi Rp 1,299 juta saja.
Rindy menyampaikan, setiap seri tersebut memiliki daya tarik yang berbeda. Misalnya pada Andromax G2 Qwerty, yang merupakan salah satu seri yang bisa memanjakan pengguna yang enggan menggunakan layar touchscreen. Sementara, yang paling mahal pada seri V2 yang menawarkan berbagai macam keunggulan fitur. Terutama kameranya yang sudah dibalut dengan flash, baik di bagian kamera belakang maupun kamera depan.
Program yang berlangsung mulai kemarin ini, akan berakhir di bulan Februari mendatang. “Tetapi bila ternyata antusias dari customer besar dan stok kami menipis, bisa cepat berakhir,” pungkas dia. (ley/feb)