OS KitKat Berhadiah Power Bank

MALANG – Pecinta gadget bisa menjadikan vendor lokal Evercoss sebagai salah satu alternatif ketika mencari perangkat dengan bandrol di bawah Rp 1 jutaan. Seri tersebut bernama Evercoss A7S dan cocok bagi pengguna gadget yang baru beralih ke perangkat android dan membutuhkan sistem operasi terkini, Android 4.4 KitKat.

Evercoss A7S juga memiliki daya tarik tambahan bagi penggemar gadget. Pasalnya, pabrikan tersebut menyiapkan hadiah langsung. Hadiah yang ada di dalam starter pack perangkat dengan bandrol Rp 800 ribuan itu berupa power bank dan silicon case.

”Untuk keluaran terbaru ini, akan langsung mendapatkan hadiah power bank dan case silicion. Dua hadiah ini menjadi daya tarik untuk menggoda customer. Selain android yang kini jadi acuan bagi penggemar ponsel,” ujar Owner Shinta Cell Malang Plaza, Setiawan.

Pria yang kerap disapa Iwan ini menuturkan, power bank menjadi salah satu pendamping wajib bagi pengguna android. Pasalnya, bila perangkat sering dioperasikan, maka akan lebih banyak membutuhkan baterai. ”Dengan power bank sebagai hadiah, tidak perlu lagi menyiapkan dana tambahan untuk membeli power bank. Hadiah ini memudahkan pengguna ketika sedang beraktivitas di luar rumah,” beber Iwan kepada Malang Post.

Dia menambahkan, untuk silicon case, lebih berfungsi pada hal perlindungan perangkat. Terutama dari gesekan, maupun dari hal tak terduga seperti jatuh. Sehingga, ketika perangkat mendapat perlindungan silicon case bisa mengurangi resiko kerusakan.

Smartphone Evercoss A7S ini juga telah dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup besar dengan memori internal berkapasitas 4 GB dan didukung dengan slot micro SD untuk ekspansi memori hingga 32 GB. Dengan kapasitas penyimpanan ini, maka penguna tidak perlu repot menyimpan berbagai macam file yang diinginkan

Evercoss menyematkan prosesor dual core dengan clock speed 1 GHz. Prosesor ini didukung dengan memori RAM berkapasitas 512 MB. Di sektor kameranya, smartphone dual core ini dibekali dengan fitur dual kamera. Kamera belakang pada smartphone A7S ini memiliki resolusi 8 megapiksel. Sementara itu di bagian depan terdapat kamera beresolusi 1,3 mp untuk selfie dan video chat.

Smartphone ini juga dibekali dengan layar yang cukup lebar berukuran 4,5 inchi. Layar tersebut memiliki resolusi qHD 960 x 540 pixel. Selain itu, layar pada smartphone ini juga sudah menggunakan teknologi In Plane Switching (IPS) sehingga membuat layar pada smartphone ini memiliki warna yang lebih cerah dan detail untuk menonton konten multimedia.

”Semua fitur yang diusung oleh Evercoss ini memadai untuk kelas low end. Perangkat ini, sangat cocok bagi gadgeter yang baru beralih pada teknologi android, dan sudah mencari OS KitKat yang tengah hits di pasaran,” pungkas Iwan. (ley/feb)