Usung Baterai Kapasitas Besar, Terus on Hingga 48 Jam

MALANG – Bagi penggemar gadget yang tengah mencari perangkat tablet dengan daya tahan lebih lama ketika dioperasikan, tidak ada salahnya bila menjajal kemampuan Andromax Tab 8.0 Tablet besutan Smartfren tersebut, mengusung baterai berkapasitas besar yakni 5000 mAh yang memberikan jaminan tahan lebih lama meskipun dengan intensitas operasional yang tinggi. Untuk masa standby bisa bertahan hingga 48 jam.
Customer Service Smartfren Mall Olympic Garden (MOG) Malang Anggun Siswi Arizona menyampaikan, baterai tablet ini menjadi jaminan kepuasan pengguna. “Dengan mengusung kapasitas yang lebih besar ketimbang kompetitor, Andromax Tab 8.0 menawarkan daya tarik tersendiri,” ujarnya.
Menurut dia, untuk sebagian besar pabrikan kompetitor menawarkan tablet dengan baterai berkapasitas di bawahnya, antara 3000-4000 mAh saja. Apalagi, untuk vendor lokal yang terkadang tidak memerhatikan kualitas dari perangkat dan lebih mengutamakan gaya dan penampilan.
“Smartfren memiliki seri yang bisa memuaskan pengguna. Ketika sedang beraktivitas padat pun, masih bisa terus ‘on’ mengoperasikan tabletnya. Tanpa khawatir lagi akan kehabisan baterai di tengah perjalanan,” papar dia panjang lebar.
Dia menjelaskan, Smartfren Andromax Tab 8.0 juga dirancang sebagai smart tablet dengan kemampuan smart connectivity. Tablet yang memiliki layar TFT LED 8 inchi ini dipersenjatai dengan kamera belakang 5 MP dengan dukungan auto focus dan flash. Sehingga, pengguna tidak perlu ragu lagi untuk mengabadikan momen berharga dengan menggunakan tablet.
Dia menambahkan, perangkat ini juga sudah mengusung kamera depan yang lumayan, dengan resolusi 2 MP. Kebutuhan akan foto selfie yang tengah berkembang pesat dan menjadi daya tarik bagi gadgeter, terpenuhi dalam seri ini.
Andromax Tab 8.0 berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. OS tersebut ditunjang dengan performa yang kuat berkat prosesor Dual Core berkecepatan 1.5 Ghz ARM Cortex-A9. “Tablet ini akan memberikan pengalaman dalam mengakses konten multimedia secara lebih canggih dengan didukung  teknologi grafis Dual Mali 400,” papar dia panjang lebar.
Selain itu, adanya daya tarik fitur Wireless Display Extension akan memungkinkan pengguna untuk memproyeksikan konten yang terdapat pada Smartfren Andromax Tab 8.0 ke perangkat multimedia lainnya. Cukup dengan menghubungkan Wireless Display adapter ke streaming video, HDM TV, bermain game maupun menampilkan presentasi bisnis bisa dilakukan pada layar yang lebih besar.
Anggun menerangkan, sebagai smart tablet, Smartfren Andromax Tab 8.0 dilengkapi pula dengan adaptor kabel mini HDMI serta micro USB Port. Tidak itu saja, tablet dengan dukungan jaringan CDMA2000-1X EVDO Rev A ini pun diperkuat dengan memori internal berkapasitas 8 GB.
Sementara, perangkat ini menawarkan dual slot SIM dengan dual mode. Slot pertama khusus untuk kartu Smartfren di jaringan CDMA yang sudah support koneksi internet cepat REV.A dengan kecepatan maksimal 3.1 Mbps. Sedangkan slot kedua support GSM. (ley)