Harganya Tembus Rp 18 Juta

Padahal BlackBerry Passport sudah ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi. Tapi bila merasa kurang wah, BlackBerry Passport yang dibalut emas ini boleh dilirik. Ponsel berdesain kotak ini pun tampil makin mewah.
Adalah Goldgenie yang kembali menawarkan kemewahan tersebut. Rumah produksi yang satu ini memang dikenal kerap menyuguhkan ponsel-ponsel kelas atas dengan laburan emas murni. Tentu harganya juga tak masuk kategori premium, karena yang diincar adalah pengguna di kelas atas.
Tapi seperti ponsel BlackBerry lainnya yang juga mendapat sentuhan Goldgenie, yang kena laburan emas hanya lah bagian-bagian tertentu saja. Pada BlackBerry Passport yang disepuh logam mulia itu adalah bezel yang ada di bagian sisi.
Alasannya tentu karena hanya bagian itu yang bisa dilabur emas. Bagian lain tak dimungkinkan karena menggunakan material yang bukan metal.
Jadi memang tak seperti ponsel lainnya semisal HTC One M8 dan iPhone 6 yang bisa seluruhnya dibalut emas, karena bodi kedua ponsel tersebut sepenuhnya menggunakan material metal.
Penasaran harganya? Pastikan Anda punya kocek yang cukup dalam. Karena dari keterangan resmi yang diterima, BlackBerry Passport dengan semburat emas dihargai senilai 1.247 euro atau setara dengan Rp 18 jutaan. Itu pun calon pembeli wajib membayar setengah harga lebih dulu bila tertarik memesannya.
Selain dengan laburan emas, Goldgenie juga menawarkan BlackBerry Passport dengan lapisan logam mulia lainnya yakni dengan platinum dan rose gold. Tentunya harganya pun lebih mahal lagi dari yang menggunakan emas murni.(dtc/ary)