Pelanggan Korporat Disediakan Sembilan Model Ponsel

Indosat menyediakan 9 model ponsel dalam program bundling ponsel khusus pelanggan korporat, mulai dari kelas mahal sampai yang murah. Apa saja? Untuk kelas high end, Indosat menyediakan tiga jenis ponsel. Yaitu BlackBerry Passport, Samsung Galaxy Alpha, dan Sony Xperia Z3 Compact. Ketiga ponsel tersebut dijual dengan harga cicilan per bulan Rp 519 ribu, Rp 469 ribu, dan Rp 429 ribu untuk kontrak selama 24 bulan.
Sementara di kelas menengah ada Sony Xperia T3 dan Samsung Galaxy Grand Prime, dengan harga cicilan per bulan masing-masing Rp 269 ribu dan Rp 249 ribu untuk 24 bulan.
Dan untuk ponsel dengan harga cicilan per bulan di bawah Rp 200 ribu adalah Acer Liquid Z500, Asus Zenfone 4S, dan Asus FonePad 7 inch. Ketiganya berturut-turut dibanderol dengan cicilan Rp 199 ribu, Rp 169 ribu, dan Rp 189 ribu.
Terakhir adalah ponsel dengan cicilan per bulan hanya Rp 99 ribu, yaitu AccessGo 4E. Namun yang terakhir ini mempunyai paket komunikasi bisnis yang berbeda dengan delapan ponsel lain yang sudah disebut di atas.
Yaitu kuota internet per bulannya hanya 2 GB, gratis 100 SMS dan mempunyai gratis telepon ke sesama Indosat selama 30 menit. Sementara yang lain mempunyai kuota internet sebesar 4 GB tiap bulannya. Juga gratis telepon 120 menit ke sesama Indosat dan gratis 200 SMS.
Selain itu, manfaat dari bundling ini terbilang sama. Yaitu 100% jaminan proteksi selama periode cicilan dan gratis telepon sesama karyawan selama 24 jam.
Namun jenis pilihan ponsel ini tak akan terpaku di sembilan model ponsel itu saja. Karena calon pelanggan bisa saja memesan jenis ponsel lain sesuai keinginan.
"Model ponsel itu cepat sekali berubahnya. Jadi kami akan terus refresh tiap ada produk baru," ujar Fadzri Sentosa, Director & Chief Whosale and Enterprise Officer Indosat, di Jakarta, Rabu (21/1/2015).(dtc/ary)