Berburu Cash Back Low End Lumia

MALANG – Penggemar gadget Lumia di Malang bisa memanfaatkan program spesial dari Erafone. Dua seri dari Nokia dengan tipe Lumia 530 dan Lumia 630 kini tengah turun harga.  Sehingga dengan memilih perangkat dengan prosesor empat inti tersebut, konsumen bisa didapatkan cash back.
“Kami sedang memberikan program cash back untuk dua seri Nokia. Seri laris dengan harga di bawah Rp 2 jutaan,” ujar Head Store Erafone Malang, Rizki Cahyono.
Dia menyampaikan, kedua seri tersebut termasuk dalam varian paling laris dari Nokia untuk kelas low end. Pasalnya, dengan harga yang sangat terjangkau, penggunanya sudah mendapatkan fitur yang tergolong mumpuni. Misalnya dengan usungan prosesor Quad Core dari perangkat yang berbeda ukuran tersebut.
“Kedua seri ini memiliki dapur pacu yang sama, yakni empat inti. Selain itu, Lumia 530 dan Lumia 630 juga memiliki resolusi kamera yang sama, yakni sebesar 5 MP,” terang dia kepada Malang Post.
Kiki, sapaan akrabnya menuturkan, bila saat ini Erafone memberikan cash back masing-masing Rp 200 ribu. Dari harga normal Lumia 530 sebesar Rp 1,399 juta, kini menjadi Rp 1,199 juta saja. Sementara, untuk Lumia 630 dari harga normal Rp 1,999 kini menjadi Rp 1,799 juta saja. “Lumayan, cash backnya bisa dimanfaatkan untuk membeli keperluan yang lain,” tuturnya.
Menurutnya, program ini bertajuk Power To Play Cash Back 200 Ribu yang masih kelanjutan dari promo Xmas Cash Back ala Erafone. Harga spesial ini, akan berakhir pada 31 Januari mendatang.
“Programnya berlaku hingga akhir bulan dan promo ini sangat menggoda pecinta Nokia, terutama yang ingin merasakan sensasi dari perangkat yang mengusung Windows Phone,” tambah dia.
Menurut Kiki, harga spesial ini dimanfaatkan oleh pecinta Lumia namun berbudget minim. Diakuinya, setiap hari dipastikan ada yang menerima cash back ala store yang berada di Mall Olympic Garden (MOG) tersebut.
“Walaupun tidak banyak, setiap hari pasti ada penjualan. Antara 2-3 pieces per hari,” bebernya.
Dia menerangkan, kedua seri Lumia ini memiliki perbedaan pada ukuran layar. Bila Lumia 530 memiliki bentang layar 4 inci, maka Lumi 630 sedikit lebih lebar sebesar 4,5 inci.
“Perbedaan lainnya, layar yang ukurannya lebih mini menggunakan FWVGA, maka untuk Lumia 630 menggunakan ClearBlack. Secara penampilan luar, hampir sama dengan pilihan chasing banyak warna,” pungkas dia.(ley/ary)