Tukar Poin untuk Beli Tiket Java Jazz Lebih Murah

JAKARTA–Telkomsel mendukung Jakarta International Java Jazz Festival 2015 (JJF2015) yang akan diselenggarakan tanggal 6- 8 Maret 2015 di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta. Telkomsel menghadirkan program khusus untuk seluruh pelanggan setianya, yakni bisa mendapatkan tiket Daily Pass Jakarta International Java Jazz Festival 2015 dengan diskon 50 persen melalui mekanisme pembelian menggunakan T-CASH atau menukarkan TELKOMSEL POIN hingga tanggal 8 Februari 2015.
Vice President Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel. “Dengan penawaran harga spesial untuk tiket, kami harap hal ini dapat memberikan kemudahan kepada para pelanggan setua kami yang ingin melihat langsung musisi pujaannya di Java Jazz Festival 2015,” ujarnya.
Adapun mekanisme pembelian tiket antara lain dengan aktivasi T-CASH di *800#, kemudian pembelian dilakukan melalui www.JavaJazzFestival.com. Selanjutnya bisa melakukan pembelian melalui TELKOMSEL POIN bisa dilakukan mulai 24 Januari 2015 dengan menukarkan 50 poin di *700*990# untuk mendapatkaan potongan harga sebesar 50 persen, yang bisa dilakukan  online dengan membeli lewat www.blibli.com .
Untuk informasi lengkap mengenai program spesial ini, pelanggan bisa kunjungi website Telkomsel. Program ini tidak berlaku untuk tiket 3 Day Pass maupun tiket Special Show.
Terkait JJF, tahun ini telah memasuki penyelenggaraan tahun ke-11, dengan mengangkat tema Exploring Indonesia.  Java Festival Production ingin terus memperkenalkan budaya Indonesia yang beragam kepada para penonton JFF, baik yang datang dari berbagai daerah di Indonesia dan juga Negara lain.
“Tema ini sejalan dengan semangat Telkomsel yakni Paling Indonesia, Untuk Indonesia, yang menggambarkan upaya kami di dalam membangun bangsa melalui ketersediaan layanan seluler hingga daerah pelosok dan teknologi terkini,” papar dia.
Beberapa nama besar yang akan tampil di JJF2015 adalah Jessie J, Christina Perri, Bobby McFerrin, Kahitna, Reza Artamaevia Akiko Tsuruga, Lisa Ono, dan masih banyak lagi.(ley/ary)