Suara dan Gambar Sama-Sama Jernih

Seri Hewlett Packard
MALANG–Pabrikan laptop Hewlett Packard memiliki satu seri di kelas 14 inci yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi yang mencari perangkat dengan kemampuan entertainment terbaik. Seri HP Pavilion v-040 tx memiliki fitur hiburan yang lengkap dalam rangkaian bodi laptop yang tipis.
Sales Counter HP Mega Store Cyber Mall, Dewi Indayani menyampaikan, seri HP 14 Pavilion tx ini sejatinya terdiri dari tiga pilihan. Yakni HP Pav 14-v040tx, v041tx, dan v042 tx. “Yang membedakan hanya warnanya saja. Semua fitur sama,” ujarnya.
Menurut dia, seri ini memberikan keuntungan bagi penggunanya dalam bodi portable yang tipis. Sehingga, ketika ditenteng maupun dioperasikan oleh pengguna akan terlihat sangat simpel dengan ketebalan 24,4 mm.
Namun, pengguna tidak perlu meragukan kemampuannya, terutama dari fitur audio. Balutan sound dari Beats Audio memberikan kualitas suara yang jernih dan tajam. Performa suara tersebut semakin sempurna karena mengusung dual speaker.
Dia menjelaskan, pengguna bisa menggunakan HP Connected untuk mencoba menjajal kemampuan soundnya. Dengan mengakses aplikasi seperti musik hingga foto. Fitur ini juga berlaku untuk mengakses foto dan dokumen melalui single secure login.
Dewi menyampaikan, layar 14 inci memiliki display crystal clear HD yang memberikan penampilan jernih pada gambar. Baik untuk aplikasi pekerjaan, online hingga gaming dengan resolusi yang besar sekali pun. “Semakin optimal tampilannya karena menggunakan Windows 8.1 yang membuat gambar lebih bagus lagi,” sebut dia.
Dia merinci, bila perangkat ini menggunakan mesin intel Core i5-4210 U sebagai prosesornya. Dengan dapur pacu tersebut, kecepatan yang dihasilkan mencapai 2.70 GHz yang dijamin tidak mengecewakan.
Perangkat dengan hard disk berkapasitas 750 GB ini memiliki RAM 4 GB untuk menunjang jalannya aplikasi. Dengan RAM dan hard disk yang lega itu, pengguna tidak perlu khawatir ketika menjalankan berbagai aplikasi berat secara bersamaan.
Untuk mendapatkan perangkat dengan VGA 2 GB ini, customer mesti menyiapkan dan sebesar Rp 7,499 juta.(ley/ary)